The Falcon and The Winter Soldier Episode 5 Rilis 16 April 2021

Advertisement

Reportasee.com The Falcon and The Winter Soldier episode 5 hari ini akan rilis memberikan kejutan bagi para pecinta Marvel. Episode terbaru dari serial Disney + ini berakhir dengan momen paling mengejutkan dan penuh aksi. Apalagi yang membuat serial ini begitu mengesankan karena adanya beberapa karakter yang hebat dan alur ceritanya yang menarik.

Pada episode-episode sebelumnya, cerita serial ini memang saat seru dan sangat layak untuk kita tonton. Terutama bagi para pencinta tokoh Captain America, pastinya sangat antusias dengan serial terbaru yang satu ini.

Para fans kini harus bersiap untuk melihat bagaimana akhir cerita petualangan dari Sam Wilson dan Bucky Bucky Barnes. Seperti yang kita ketahui, seri The Falcon & The Winter Soldier hanya menyisakan dua episode lagi.

Biasanya, para fans pun mulai banyak berspekulasi ataupun berteori mengenai hal apa yang akan terjadi pada akhir ceritanya. Mereka akan menerka-nerka alur ceritanya dengan skenario mereka sendiri berdasarkan pada episode yang mereka tonton sebelumnya.

Namun tidak hanya menebak akan seperti apa akhir dari ceritanya, bahkan para fans juga mulai mencoba mencari tahu siapa saja para karakter Marvel lainnya yang kemungkinan muncul di serinya.

Advertisement

Kabar Tentang The Falcon and Winter Soldier Episode 5

Dengan hanya dua episode yang tersisa, sepertinya The Falcon dan Winter Soldier Episode 5 tidak akan membuang waktu untuk melanjutkan apa yang telah ada oleh pendahulunya, yang kemungkinannya akan menyebabkan beberapa konfrontasi besar-besaran pada episode mendatang.

Mengingat hal itu, berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang rilis Disney + The Falcon and the Winter Soldier Episode 5 – dari waktu penayangan perdananya hingga beberapa kemungkinan detail cerita.

Tanggal dan Waktu Rilis

The Falcon and the Winter Soldier Episode 5 akan tayang perdana pada hari ini Jumat, 16 April di Disney +. Ini merupakan episode mendekati akhir dari serial tersebut. Sedangkan pada episode terakhir serial ini rencananya akan rilis minggu depan pada hari Jumat, 23 April.

Durasi Waktu Tonton

Bagi Anda yang tak sabar ingin menonton Episode 5, tentunya Anda bisa melalui streaming di Disney + pada Jumat ini, 16 April pukul 12:01 Pasifik atau 03:01 Timur.

Informasi yang bocor di awal menunjukkan bahwa The Falcon and the Winter Soldier Episode 5 akan menjadi salah satu serial Disney + terpanjang hingga saat ini dan berjalan selama total 61 menit (menghitung kredit akhirnya).

Meskipun runtime tersebut belum mendapatkan konfirmasi langsung oleh Marvel. Namun, sumber kebocoran ternyata telah terbukti cukup andal dalam beberapa minggu terakhir.

Jadi, informasi tersebut seakan membuat para fans percaya bahwa runtime episode tersebut tidak akan menjadi 61 menit.

Cara Nonton

Untuk bisa menonton serial ini, tentunya berlaku hanya bagi para pelanggan Disney + berbayar yang bisa  menonton secara streaming The Falcon and the Winter Soldier Episode 5. Karena serial Marvel ini memang sangat eksklusif hanya tersedia di sana.

Plot Di Episode 5

Pada episode 5 ini akan menampilkan penampilan dari karakter kejutan, yang merupakan tokoh utama dalam komik Marvel tetapi belum muncul di film MCU mana pun. Identitas karakter serta siapa yang memerankannya pun masih belum bisa kita ketahui.

Episode ini juga kabarnya akan menampilkan Sam Wilson dari Anthony Mackie serta Bucky Barnes dari Sebastian Stan yang pergi ke Louisiana bersama.

Jika itu ternyata benar, maka para penonton kemungkinan juga dapat melihat Sam dan Bucky merebut kembali perisai Captain America dari John Walker Wyatt Russell yang akan muncul di beberapa titik dalam episode, dengan duo kemudian mengambil negara asal Sam.

Bagaimana tepatnya pada episode tersebut berdasarkan pada serial episode Falcon dan Winter Soldier yang sebelumnya belum jelas secara pasti. Misalnya pelarian Zemo dan kehadiran Isaiah Bradley yang masih menjadi sebuah misteri.

Apakah Ada Trailer?

Tidak ada trailer khusus untuk Falcon and the Winter Soldier Episode 5, tetapi Marvel merilis cuplikan tengah musim untuk seri tersebut awal minggu ini.

Meskipun sebagian besar terdiri dari cuplikan dari 4 episode pertama acara Disney +. Film ini sepertinya menampilkan beberapa cuplikan menarik dari sisa 2 seri. Termasuk juga momen dari ketegangan antara Bucky, Sam, dan Walker.

Menebak Cameo Pada Episode 5

Seperti yang ada di seri WandaVision, para fans mendapatkan kejutan dari kemunculan karakter Marvel lainnya sebagai cameo. Di seri tersebut kita melihat adik dari Wanda, Pietro alias Quicksilver – meskipun “pemerannya” berubah.

Pada The Falcon and Winter Soldier ini pun ternyata mengalami hal serupa. Di dalam beberapa minggu terakhir, para cast maupun kru dari serial ini seolah memberikan petunjuk mengenai adanya kemunculan cameo misterius yang akan muncul di episode 5.

Nama yang sering muncul sebagai cameo adalah sosok pemimpin Wakanda, yakni T’Challa. Berdasarkan kabar yang terbaru, Marvel kemudian mengkonfirmasikan terkait rumor tersebut.

Kemungkinan lainnya antara lain Shuri, adik dari T’Challa, dan juga Smark Hulk. Seperti yang kita tahu, Shuri berperan sebagai seorang yang sangat ahli dalam hal obat-obatan serta hal medis lainnya.

Dia pula yang telah menciptakan kostum dan berbagai hal yang untuk Black Panther. Dengan teknologi canggih dari Wakanda, Shuri memungkinkan bisa memecahkan tentang teka-teki serum tentara super dengan mudah. Apalagi Bucky juga sempat menyebutkan bahwa dia rindu dengan Wakanda dan suasananya.

Daripada berspekulasi yang belum tentu tepat, mari kita nantikan saja bagaimana kelanjutan dari cerita serial Marvel ini yang pastinya akan semakin seru untuk kita tonton bersama.

Show More
Advertisement