Terbaru PERSIB Bandung Unggul Vs Persipura Jayapura!

0
225
PERSIB Bandung unggul Skor 3-0, Persipura Jayapura Kalah!

BOLA,- Terbaru PERSIB Bandung Vs Persipura Jayapura! Persib Unggul Skor 3-0, berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan kemenangan 3-0 di pertandingan pertama Liga 1 yang dimainkan di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada hari Sabtu, 18 Mei 2019.

Kepala pelatih Robert Rene Alberts mengatakan bahwa Kemenangan itu menjadi sangat luar biasa bagi tim PERSIB Bandung. Keunggulan Tim PERSIB. Gol pertama dan kedua PERSIB dimainkan oleh Artur Gevorkyan di 45 menit + 2 menit di babak pertama dan 62 menit.

“Ini sangat fantastis untuk pertandingan pertama Persib, setelah tidak bisa menang dalam tiga musim, para pemain hari ini sangat luar biasa dan bisa menang.” kata Robert setelah pertandingan

Menurutnya, kerja keras para pemain selama pertandingan berlangsung layak dihargai dengan 3 poin penuh.

Di babak pertama, pelatih berpaspor Belanda mengatakan bahwa PERSIB Bandung kurang beruntung karena ia berhasil unggul tipis 1-0 atas Persipura. Katanya, peluang yang diciptakan oleh Ezechiel N’Douassel cukup besar di babak pertama.

“Di babak pertama kami kurang beruntung kehilangan setidaknya 2 gol atau lebih, tetapi di babak kedua, Persipura menekan lagi 20 menit pertama dan kemudian tim kami bangkit lagi,” katanya.

Gol ketiga PERSIB diperoleh oleh Febri Haryadi pada menit ke-68, dan setelah istirahat untuk minum, lanjut di babak kedua cukup menurun. Tetapi kedua tim terus membeli dan menjual serangan pada 52 menit setelah pertandingan.

Tim tamu menunjukkan cedera. Playing shot yang dilakukan oleh Febri Haryadi terlalu keras dan dia mengirim tembakan dari sisi kiri gawang.

Terbaru PERSIB Bandung Unggul Skor 3-0

Untungnya selama 62 menit, PERSIB dapat menambah gol. Kali ini, asisten Ghozali Siregar dapat digunakan oleh Artur Gevorkyan. Bukan itu saja, PERSIB Bandung kembali mencetak gol pada menit ke-68.

Kali ini, untuk Gol ketiga PERSIB datang dari tendangan Febri Haryadi, yang memanfaatkan bola di depan gawang Persipura dan total Gol PERSIB Bandung unggul Skor 3-0.

Ghozali sangat agresif ia memberikan bola kepada Ezechiel, tetapi tendangannya bisa diblok oleh Dede. Namun Ezechiel berhasil mengambil bola dan menyerahkannya kepada Febri, sementara tendangan keras membentur gawang Persipura.

Pada menit ke-72, Persipura berusaha untuk mengusir, tetapi duet Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic di belakang PERSIB masih kuat pertahanannya.

Sedangkan untuk tepi lapangan di menit 75, Erwin Ramdani menggantikan Febri Haryadi. Pada menit 80 ancaman ganda dari para penggawa Persipura.

Tetapi serangan itu dapat dimentahkan skuat Pangeran Biru. Tapi PERSIB mengubah segalanya lagi. Tembakan Ghozali dari luar kotak penalti selama 83 menit, dan Erwin Ramdani mampu menyelesaikan dengan menit 84 permainan.

Untuk menambah amunisi anyar, pelatih Robert Alberts memasukkan Kim Jeffrey Kurniawan untuk menggantikan Artur Gevorkyan pada menit 87.

Tapi peluit panjang tidak memiliki tujuan penambahan Gol Bola. Maka hasil skor berakhir yaitu 3-0 untuk keunggulan tim Persib Bandung.

Mutiara Hitam, julukan Persipura, bukannya tidak ada perlawanan dalam laga tersebut. Boas Solossa dan kawan-kawan berhasil memberikan beberapa peluang. Namun, tak satu pun gol yang dicetak Persipura dengan sukses di pertandingan.

Kapten PERSIB, Supardi Nasir, sangat bersyukur bahwa Maung Bandung dapat mengalahkan Persipura di pertandingan liga pertama di tahun 2019. Diharapkan hasil positif ini akan berlanjut di pertandingan berikutnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here