26.4 C
Indonesia
Rabu, Oktober 16, 2019
No menu items!

Teknologi Kamera di Balik Layar Oppo Gantikan Kamera Poni

Wajib Baca

Tempat Wisata Di malang Ini Sangat Recommended

Di kota Malang terdapat berbagai tempat wisata yang menarik dan rekomended. Kota Malang sendiri adalah kota yang...

Kuliner Malam Khas Jogja Yang Recommended

Jogja yang dikenal sebagai kota budaya dan kota gudeg  memiliki macam-macam kuliner. Dari pagi hingga malam kota...

Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung Empat Sisi

Reportasee.com, - Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung di Keempat Sisinya. Teknologi ponsel saat ini sudah semakin berkembang....

Gadget, Reportasee – Teknologi Kamera di Balik Layar milik Oppo akan Gantikan Kamera Poni. Oppo akan mengungkap ponsel baru mereka di ajang MWC Shanghai 2019. Ponsel Oppo ini akan memakai kamera di balik layar.

Dengan teknologi baru ini, akan mengatasi notch atau poni yang ada di sisi atas layar. Karena banyak yang merasa terganggu, hadirlah teknologi ini.

Jika teknologi ini benar-benar matang, nantinya kita tidak akan lagi menemukan poni yang mengganggu. Tidak ada lagi kamera pop-up serta rotate yang kurang meyakinkan kekuatannya.

Jelang gelaran teknologi yang berlangsung di Shanghai, China ini, Oppo juga telah memberikan teaser mengenai ponsel baru ini.

Sebagaimana diketahui, MWC Shanghai 2019 ini bakal berlangsung pada 26 hingga 28 Juni 2019. Di gelaran ini tidak hanya memamerkan teknologi baru dalam dunia ponsel.

Baca juga :
HP Oppo F9 dan Oppo F11 Canggih Mana?Berikut ulasannya
Kamera Zoom OPPO Reno Menarik Perhatian Photographer
Harga dan Spesifikasi Oppo F9, A7,R17 Pro, A5s, F11 Pro
Oppo A5s, F11 Pro, A3s, A7 Dominasi Penjualan Retail

Bakal diramaikan pula dengan teknologi Internet of Things (IoT), kecerdasan buatan, Big Data, teknologi 5G, serta masih banyak terobosan baru lainnya.

Salah satunya yaitu teknologi kamera di balik layar milik Oppo. Nampaknya pabrikan asal China satu ini cukup percaya diri dengan teknologi tersebut.

Sebelumnya juga Oppo sempat mengungkap teaser ponsel baru dengan kamera di balik layar ini. Bahkan memamerkan video yang menunjukkan teknologi ini telah berfungsi.

Namun di lain pihak, Vice President Oppo, Shen Yiren juga pernah menyampaikan teknologi kamera di balik layar ini masih belum matang.

Sehingga foto yang dihasilkan dari kamera ini belum sebaik kamera pada umumnya. Oppo memerlukan waktu lagi untuk melakukan pengembangan pada teknologi ini.

Xiaomi pun mengembangkannya Teknologi Kamera di Balik Layar

Tak berselang lama, Xiaomi pun juga pamer teknologi serupa. Adalah dengan mengunggah video memamerkan kamera selfie yang tersembunyi di balik layarnya.

Namun siapa yang pertama meluncurkan ponsel dengan kamera di balik layar ini? Apakah Oppo atau Xiaomi? Mungkin jawabannya tak akan lama lagi.

Kita tunggu saja seperti apa ponsel baru Oppo ini nanti. Apakah menjadi kamera di balik layar yang bisa menghasilkan foto selfie berkualitas?***

Artikel / Berita ini telah tayang di Reportasee dengan judul Teknologi Kamera di Balik Layar Oppo Gantikan Kamera Poni

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Berita Terbaru

Tempat Wisata Di malang Ini Sangat Recommended

Di kota Malang terdapat berbagai tempat wisata yang menarik dan rekomended. Kota Malang sendiri adalah kota yang...

Kuliner Malam Khas Jogja Yang Recommended

Jogja yang dikenal sebagai kota budaya dan kota gudeg  memiliki macam-macam kuliner. Dari pagi hingga malam kota gudeg ini tidak pernah sepi...

Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung Empat Sisi

Reportasee.com, - Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung di Keempat Sisinya. Teknologi ponsel saat ini sudah semakin berkembang. Berbagai desain serta keunggulan ditawarkan...

Realme XT Dilengkapi 48 MP Quad Camera, Harga Rp 3 Jutaan

Reportasee.com, - Realme XT Dilengkapi 48 MP Quad Camera, Harga Rp 3 Jutaan. Setelah memperkenalkan smartphone Realme 5 Pro yang dibekali dengan...

Hotel Syariah Di Turki Yang Bisa Jadi Rujukan

Bagi para traveler yang terbiasa melakukan perjalanan keliling dunia, Negara Turki bisa menjadi referensi pilihan selanjutnya. Khusus Anda para traveler muslim, jangan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -
%d blogger menyukai ini: