26.8 C
Indonesia
Rabu, Oktober 16, 2019
No menu items!

Taylor Swift Gaet Katy Perry di “You Need To Calm Down”

Wajib Baca

Tempat Wisata Di malang Ini Sangat Recommended

Di kota Malang terdapat berbagai tempat wisata yang menarik dan rekomended. Kota Malang sendiri adalah kota yang...

Kuliner Malam Khas Jogja Yang Recommended

Jogja yang dikenal sebagai kota budaya dan kota gudeg  memiliki macam-macam kuliner. Dari pagi hingga malam kota...

Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung Empat Sisi

Reportasee.com, - Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung di Keempat Sisinya. Teknologi ponsel saat ini sudah semakin berkembang....

Tepat pada Jum’at 14 Juli lalu, Taylor Swift merilis lagu dan album terbarunya yang berjudul “You Need To Calm Down“. Dalam proses pembuatannya Swift menggaet sejumlah artis kenamaan.

Banyak artis ikut terlibat pada karya yang ia sutradarai bersama Drew Kirsch tersebut. Bahkan dia juga menggaet musuh bebuyutannya, yakni Katy Perry.

Taylor Swift dan Katy Perry bahkan tampil bersama sebagai tanda perdamaian setelah beberapa tahun berseteru.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah adegan, dimana Swift yang berkostum kentang goreng berpelukan dengan Perry yang mengenakan kostum burger. Selanjutnya mereka lalu saling tersenyum dan bergandengan tangan.

Sebelumn video klip dari lagu You Need To Calm Down ini di luncurkan penggemar memang sudah menduga akan ada kolaborasi antara Swift dan Perry.

Sebab beberapa waktu yang lalu Perry mengunggah ke Instagram, sebuah foto cookies dengan tulisan, “peace at last”. selain itu dia juga menulis di keterangan, “Rasanya enak, Taylor Swift“.

Video klip dari lagu You Need To Calm Down memperlihatkan Swift yang mengajak untuk menghilangkan kebencian dan saling menghargai antar manusia di dunia ini.

Dimana Swift menitikberatkan pada kesetaraan, pilihan hidup yang di pilih seseorang, hingga tidak membandingkan satu sama lain, termasuk soal gender dan RAS.

Libatkan Banyak Aktor

Selain Katty Perry, video dari lagu You Need To Calm Down ini juga menampilkan aktor Ryan Reynolds, penyanyi Ciara, pemandu acara Ellen DeGeneres, Hayley Kiyoko, Adam Lambert, dan pemain teater Todrick Hall.

Tidak hanya mereka saja, ada pula RuPaul, Jesse Tyler Ferguson, Adam Rippon, Justin Mikita, Chester Lockhart, Dexter Mayfield, Hannah Hart, Antoni Porowski, Jonathan Van Ness, dan Tan France.

Banyak yang mengatakan lagu ini akan sangat terkenal, sebab dari video klipnya ada banyak artis top dunia yang pasti mempunyai fans masing masing. Sehingga di yakini dari semua fans tersebut akan tertarik untuk menontonnya.

Kalian saat ini sudah dapat melihat keakraban dari Taylor Swift Gaet Katy Perry dalam lagu ‘You Need To Calm Down’ ini di youtube, jadi jangan menunggu lagi. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Berita Terbaru

Tempat Wisata Di malang Ini Sangat Recommended

Di kota Malang terdapat berbagai tempat wisata yang menarik dan rekomended. Kota Malang sendiri adalah kota yang...

Kuliner Malam Khas Jogja Yang Recommended

Jogja yang dikenal sebagai kota budaya dan kota gudeg  memiliki macam-macam kuliner. Dari pagi hingga malam kota gudeg ini tidak pernah sepi...

Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung Empat Sisi

Reportasee.com, - Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung di Keempat Sisinya. Teknologi ponsel saat ini sudah semakin berkembang. Berbagai desain serta keunggulan ditawarkan...

Realme XT Dilengkapi 48 MP Quad Camera, Harga Rp 3 Jutaan

Reportasee.com, - Realme XT Dilengkapi 48 MP Quad Camera, Harga Rp 3 Jutaan. Setelah memperkenalkan smartphone Realme 5 Pro yang dibekali dengan...

Hotel Syariah Di Turki Yang Bisa Jadi Rujukan

Bagi para traveler yang terbiasa melakukan perjalanan keliling dunia, Negara Turki bisa menjadi referensi pilihan selanjutnya. Khusus Anda para traveler muslim, jangan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -
%d blogger menyukai ini: