Tayangan RCTI Menghibur, Seru dan Menarik

Array

Reportasee.com – Tayangan RCTI Menghibur, Seru dan Menarik. Menghabiskan akhir pekan di tengah pandemi sepertinya bisa dilakukan dengan menonton televisi sambil nyemil keripik kentang dan sekaleng soda.

Biasanya orang akan menonton di salah satu saluran yang menampilkan film atau tontonan seru dan menghibur.

Alasannya adalah agar kepenatan selama pandemi bisa menghilang, contohnya RCTI. Simak ulasan mengenai tayangan RCTI.

RCTI Hadirkan Tayangan Seru dan Menarik

Jika Anda merasa lelah akibat beraktivitas di rumah saja selama pandemic, maka menonton RCTI adalah solusi yang sangat tepat.

Tentunya memilih saluran yang tepat akan mengubah mood Anda. Pihak RCTI sudah menyiapkan segala macam tontonan dari kartun sampai sinetron hingga malam.

Anda akan benar-benar dibuat tidak beranjak dari tempat duduk karena sejumlah tayangan yang sangat seru.

Untuk ,menonton tayangan RCTI, tentu Anda harus menyiapkan banyak sekali camilan dan minuman agar bisa menikmati tontonan dengan seksama.

Anda pasti tidak ingin bukan acara menonton terganggu karena camilannya habis?

Kemudian jangan lupa untuk mengajak keluarga yang lain menonton TV, sebab jika tidak maka bisa saja mereka ingin menguasai TV dan mengganti saluran. Jangan sampai hal itu terjadi.

Program TV di Saluran RCTI

Untuk tayangan RCTI yang bisa Anda saksikan diantaranya adalah dimulai malam hari pada pukul 01.15 akan ada MNC Shop dan 04.45 terdapat Seputar iNews (L).

Setelah itu di jam 6 tepat terdapat tayangan Mukjizat Itu Nyata dan setengah jam berikutnya ada Go Spot.

Kemudian jam 07.30 ada Rudi & Sahabat. Pukul 08.00 kartun kesukaan Anda, yaitu doraemon yang tayang sampai pukul 08.30 WIB.

Dilanjut pada pukul 09.00 ada tayangan Kiko. Pukul 10.30 kartun menarik yaitu Dragon Ball Super dan 11.30 terdapat Barista.

Kemudian pada jam 12.30 ada berita iNews siang lalu dilanjut pada setengah jam lagi yakni tayangan Setelah Ambu Pergi.

Pada pukul 14.30 ada sinetron kesukaan Anda yaitu Anak Jalanan dan satu jam kemudian terdapat tayangan Preman Pensiun S2. Ternyata masih banyak tayangan lain.

Selanjutnya adalah pada pukul 17.00 sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan dan dilanjutkan di jam 18.30 Putri Untuk Pangeran.

Kemudian pada pukul 20.00 terdapat sinetron Amanah Wali 4. Pukul 21.30 ada tayangan Dunia Terbalik dan terakhir yakni jam 23.15 Sule Mengejar Hoki.

Sebenarnya jadwal-jadwal yang telah disebutkan di atas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari pihak RCTI. 

Tayangan-tayangan di atas benar-benar menarik dan seru sekali bukan?

Meskipun Anda tidak sengaja tidur di tengah acara, jangan khawatir karena masih banyak program menghibur lainnya.

Pihak RCTI telah menyediakan banyak program tayangan sebagai teman untuk menghabiskan waktu dan tentunya bisa menghilangkan penat. ***

Latest articles

Fakta Unik Pulau Ular di Brazil yang Menyeramkan

Reportasee.com - Fakta unik pulau ular di Brazil. Ular merupakan salah satu jenis reptile yang memiliki cukup banyak haters di seluruh dunia.

Struktur Tubuh Ular dalam Ilmu Sains

Reportasee.com - Mengetahui struktur tubuh ular tak ada salahnya agar Anda bisa mendapatkan tambahan pengetahuan. Hewan ini memang sering...

Jenis Ular Berbisa yang Mematikan

Reportasee.com - Jenis Ular Berbisa yang Mematikan. Berita mengenai manusia meninggal karena ular sudah banyak terjadi di dunia. Biasanya korban sedang berada...

Ular Terbesar di Dunia, Ini Daftarnya!

Reportasee.com - Ular terbesar di dunia, ini daftarnya! Ular salah satu hewan melata serta bisanya dapat mematikan siapa saja yang terkena gigitannya.

Related articles

Enable Notifications    Ok No thanks