Tanaman Bajakah, Alternatif Alami Penyembuh Kanker

0
377
tanaman bajakah, penyembuh kanker

Kanker adalah salah satu penyakit ganas yang sangat sulit disembuhkan. Namun, baru-baru ini ada tanaman Bajakah di Kalimantan yang disebut-sebut dapat menyembuhkan kanker. Hal ini pun mejadi berita yang viral dan faktanya penyembuhan kanker dengan tanaman ini sudah teruji secara ilmiah. Dalam penelitian tentu saja sudah dilakukan uji coba dengan proses pengolahan tanaman secara khusus.

Uji Coba Dalam Penelitian Tanaman Bajakah

Sebagai langkah pengujian awal terhadap tanaman menarik ini, uji coba dilakukan pada seekor tikus. Dalam prosesnya, tikus diberi sel tumor melalui suntikkan dan coba diminumi ai rebusan tanaman Bajakah. Hal ini dilakukan selama satu bulan dan hasil akhir penelitian menunjukkan tikus telah terbebas dari sel kanker yang dideritanya.

Berdasarkan pada uji laboratorium, dinyatakan bahwa tanaman ini memang memiliki banyak kandungan penting yang bisa menumpas kanker. Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi para penderitanya. Hanya saja, untuk bisa dimanfaatkan bahwa tanaman ini juga bisa menyembuhkan manusia, akan dilakukan penelitian lebih lanjut dengan berbagai tahapan serius.

Pengolahan Tanaman Sebagai Obat Kanker

Obat ini tidak digunakan begitu saja untuk bisa menyembuhkan kanker. Tanaman Bajakah terlebih dahulu harus berada dalam kondisi kering sedangkan proses pengeringannya bisa dilakukan dengan menjemurnya di bawah sinar matahari. Selanjutnya tanaman kering di cacah dan dihaluskan dengan cara menumbuknya hingga membentuk bubuk.

Bubuk tanaman inilah yang akan direbus kemudian dijadikan obat. Setiap gram bubuk tanaman ini waktu perebusannya selama 30 menit. Setelah proses selesai maka ramuan bisa langsung diminum. Tanaman ini rasanya hambar sedangkan wujudnya tampak berwarna seperti teh. Jika digunakan untuk penyembuhan, jangka waktunya sekitar 2 bulan dan mengkonsumsinya harus secara rutin.

Sejauh ini memang tanaman Bajakah mulai banyak dipercaya sebagai obat kanker alami. Sayangnya tanaman ini hanya ada di Kalimantan dan kini masih dipertimbangkan masalah penggunaannya secara luas. Sedangkan berdasarkan keterangan para penemunya, obat ini sudah biasa digunakan oleh keluarganya sehari-hari dan memang terbukti beberapa kali berhasil menghilangkan kanker.

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.