Home Berita Tak Hanya Beri Semangat Nisa Sabyan, Aldi Taher Ciptakan Lagu Spesial untuk...

Tak Hanya Beri Semangat Nisa Sabyan, Aldi Taher Ciptakan Lagu Spesial untuk Kaesang

Memahami situasi Kaesang yang seolah disudutkan, membuat hati nurani Aldi Taher terpanggil. Atas rasa simpatinya, ia pun membuat lagu spesial seperti saat Nisa Sabiyan tertimpa masalah.

0
Default Featured Image

Reportasee.com – Sosok Aldi Taher akhir-akhir ini memang selalu mencuri perhatian pada Warganet, hal ini karena pasti ada-ada saja hal unik yang ia lakukan.

Seperti memberikan dukungan terhadap tokoh publik yang baru saja diterpa isu miring yakni Nisa Sabyan.

Aldi Taher memberikan semangat kepada Nisa Sabyan yang sedang tertimpa berita perselingkungan dengan personel Grub Band-nya yakni Ayus Sabiyan, hingga  dianggap sebagai orang ketiga penyebab keretakan rumah tangga Ayus Sabiyan dan Riri Fairus.

Bentuk dukungan yang dilakukan oleh Aldi Taher terlihat melalui unggahan video dalam instagramnya, dengan tulisan Semangat Nisa Sabyan , Al Hajj, tak lupa dia juga menandai video tersebut dengan rekan-rekan artis yang ia kenal bahkan akun instagram publk figure terkenal yakni Toni Hawk yang merupakan Atlet Selancar Amerika Serikat.

Melalui video, Aldi Taher bernyanyi memberikan dukungan beserta pujian terhadap Nisa Sabiyan.

“Nisa Sabiyan I Love You So Much. Nisa Sabiyan tetap semangat. Nisa Sabiyan kok cantik banget. Nisa Sabiyan Tetap Semangat. Jangan sedih oh Nisa Sabiyan . Lebih baik kamu baca qur-an. Nisa Sabyan tetap semangat.” Ucap Aldi Taher.

Kemudian Aldi Taher melanjutkan dengan kegiatan membaca Al-qur’an. Aksi ini mendapat respon yang beragam dari warganet.

Ternyata rasa kepedulian Aldi Taher terhadap para publik figure tidak hanya terhenti pada sosok Nisa Sabyan semata, bahkan juga memberikan dukungan kepada putra dari Presiden Republik Indonesia yakni Kaesang Pangarep.

Diketahui bahwa memang akhir-akhir ini Kaesang sedang dirundung masalah, hal ini bermula dengan unggahan Ibu dari mantan pacar Kaesang, Meilia Lau yang tidak terima bahwa putrinya yang bernama Felicia Tissue ditinggalkan oleh Kaesang.  

Perasaan kesal yang ada pada Ibunda Felicia berawal dari sikap Kaesang menghindar kemudian menghilang secaa perlahan, ditambah Kaesang juga telah menghapus unggahan foto-fotonya bersama Felicia. Dary, Kakak kandung Felicia juga menunjukan kemarahannya seperti video yang dinggah dalam kanal youtube milik Felicia Tissue.

Memahami situasi Kaesang yang seolah disudutkan, membuat hati nurani Aldi Taher terpanggil. Atas rasa simpatinya, ia pun membuat lagu spesial seperti saat Nisa Sabiyan tertimpa masalah.

Dalam video yang diposting melalui instaagram pribadinya terlihat Aldi Taher yang mengenakan kostum andalannya yaitu kaos hitam, celana abu-abu, kaos hitam dan berlatar belakang warung kopi. Ia bernyanyi sambil berjoget dengan gaya andalannya yakni memasukkan tangan pada saku celana.

“Brother Kaesang I Love You So Much.”  Brother Kaesang tetap semangat. Brother Kaesang kok ganteng banget. Brother Kaesang tetap semangat. Jangan sedih oh Brother Kaesang. Lebih baik kit baca Qur-an. “ Seperti itulah kiranya dari lirik lagu yang dinyanyikan oleh Aldi Taher.

Setelah itu yang dilakukan adalah membaca Al-Qur’an. Meskipun nampak positif, tentu hal ini mendapat beragam reaksi warga net. Ada yang menyebut bahwa Aldi Taher pansos, perlu memeriksaan kesehatan, hingga komentar-komentar unik lainnya.

Aldi Taher memang sering membuat konten lagu berupa nyanyian yang dilanjutkan membaca Qur’an dan menandai akun-akun instagram sesama artis.

Menurut Aldi Taher internet terutama media sosial harus dimanfaat dengan hal yang baik dan bermanfaat, salah satunya seperti mengaji. Dia juga tak lupa memberikan jargon untuk aktivitas yang dilakukan ini dengan hastag baca, rekam, posting.

Sedangkan tag kepada rekan-rekan artis adalah agar mereka mengikuti kegiatan positif yang dilakukannya yakni membaca Al Qur’an.

Exit mobile version