Superhero Wanita Sexy Dalam Film Captain Marvel

0
169
Super Hero Wanita Sexy Dalam Film Captain Marvel
Foto : Film Captain Marvel

FILM,- Apakah Anda penggemar film superhero? Tahun 2019 menjadi tahun yang istimewa karena ada begitu banyak pilihan film superhero yang dapat Anda nikmati. Salah satu yang sangat trending saat ini adalah Film Captain Marvel.

Menurut data yang berhasil kami himpun Captain Marvel telah mulai Anda saksikan di bioskop terdekat sejak 8 Maret 2019. Dan sampai bulan ini, penonton setia dari film ini sudah mencapai jutaan orang dari seluruh penjuru dunia.

Dalam film ini Captain Marvel di perankan oleh artis cantik yang bernama Brie Larson, dimana dia berjuang mengingat kehidupan masa lalunya sebagai Carol Danvers, sekaligus terjebak dalam perang galaksi antara dua ras alien yang berbeda.

Dalam film Captain Marvel di perlihatkan bahwa sang super hero mempunyai indera ketujuh dengan sensor kosmik. Dengan kemampuan sensor kosmiknya tersebut, maka dia bisa merasakan bahaya di luar galaksi. Selain itu dia juga bisa membaca masa depan.

Dalam semua film yang di produksi oleh Marvel, Captain Marvel merupakan satu-satunya superhero yang memiliki kemampuan untuk menyerap energi musuh.

Dengan kemampuan tersebut dia juga bisa menggunakannya untuk menyerap serangan musuh dan menyerang kembali dengan kekuatan musuh yang telah diserapnya.

Dalam Alur ceritanya Carol Danvers yang meruapakan super hero dalam Captain Marvel pernah menjadi anggota Angkatan Udara Amerika serikat dan kemudian menjadi kepaa keamaan NASA.

Tidak hanya itu saja, dia juga pernah bekerja di surat kabar The Daily Bugle, tempat Peter Parker bekerja dan juga pernah menjadi editor dari Woman Megazine.

Selain Carol Danvers memiliki kekuatan fisik di atas rata rata kebanyakan, namun tampilannya juga masih tetap anggun dan cantik. Sehingga Anda tidak akan pernah bosan dengan film yang satu ini.

Captain Marvel adalah salah satu dari sekian banyak film yang dirilis tahun ini yang layak untuk Anda tonton. Sebab akan ada banyak aksi luar biasa yang tidak mungkin Anda temukan pada beberapa film lainnya produksi Marvel. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here