Sony Xperia 8 Baru Tersedia di Jepang, Harga Rp 7 Jutaan

0
323
Sony Xperia 8 Baru Tersedia di Jepang, Harga Rp 7 Jutaan

Jakarta, Reportasee.com, – Sony Xperia 8 Baru Tersedia di Jepang, Harga Rp 7 Jutaan. Usai menghadirkan Xperia 5, Sony mengumumkan perangkat midrange baru di Jepang, Xperia 8. Smartphone dengan rasio layar 21:9 dengan bentang 6-inci, mirip dengan Xperia 10 dengan tambahan pelindung Gorilla Glass 6 di bagian muka serta belakang.

Perubahan lain muncul di bagian belakang di mana Xperia 8 baru membenamkan kamera utama 12MP F/1.8 bersama kamera sudut ultrawide 8MP F/2.4.

Baca juga : Buat Video Anti Goyang Dengan Samsung Galaxy Note 10

Di bagian muka, layar 6.0 inci resolusi FHD+ ditambankan kamera selfie 8MP F/2.0. Berbeda dengan model unggulan, Xperia 8 hadir dengan panel LCD.

Sisi kanan menampilkan combo tombol Power serta pemindai sidik jari. Sony juga membawa sensor sentuh Side Sense-nya dari Xperia 1 serta 5.

Di bawah kerangka, ponsel ini berkekuatan chipset Snapdragon 630 yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Penyimpanan 64GB yang bisa diperluas lebih lanjut melalui slot microSD.

Baca juga : Oppo Siapkan Reno 2 Series, Reno Zoom 10x Turun Harga

Baterai apasitas 2.760 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W. Smartphone ini tahan air juga tahan debu dengan peringkat IP65/68.

Fitur penting lainnya termasuk jack headphone 3.5mm dengan LDAC untuk audio resolusi tinggi, NFC serta lampu notifikasi LED.

Baca juga : Samsung Galaxy A30s Dilengkapi NFC, Ini Alasannya

Sony Xperia 8 Baru Tersedia di Pasaran Jepang

Xperia 8 akan eksklusif untuk pasar Jepang serta diperkirakan akan tiba pada bulan Oktober ini. Ponsel ini hadir dengan harga sekitar JPY 54.000 (~Rp7,2 juta). Smartphone ini akan ditawarkan dalam warna putih, hitam, oranye juga biru.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.