Solskjaer Andalkan Trio Maut di Lini Serang MU

0
103
Solskjaer Andalkan Trio Maut di Lini Serang
Foto : Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer andalkan trio maut di lini serang MU untuk dijadikan pendobrak pertahanan lawan di musim depan. Kabarnya pelatih Manchester United itu sudah berada di era yang tepat untuk memiliki hal tersebut.

Menukil Bola.net, Senin (15/07/2019), kini kubu The Red Devils tak kalah saing dengan tim-tim top Eropa lainnya dalam urusan penetrasi.

Pasukan MU telah menjalani sesi latihan pra musimnya di Australia sejak Minggu, (07/07/2019). Mereka akan coba bermaneuver dengan menantang beberapa klub di negara tersebut.

Seperti dikutip BolaSport, Senin (15/07/2019), sang arsitek Manchester United itu telah memiliki trio maut yang sedianya akan dipermanenkan dalam sebuah laga besar, tepatnya di Liga Primer Inggris.

Beberapa waktu lalu, kubu MU berhasil meraih tanda tangan bintang muda dari Swansea City FC, Daniel James.

Ia dipercaya untuk menambah warna dan ritme serangan di sektor depan MU.

Sang pelatih telah mengapresiasi kelebihan yang dimiliki pemain tersebut yakni kecepatan dalam berlari dan mengolah bola.

“Sepak bola era modern tentu mengedepankan tempo, kecepatan dan kualitas. Jadi mereka wajib tampil baik,” pungkasnya.

Trio Maut Solskjaer

Sang arsitek MU itu menegaskan, trio maut yang bakal dipasangkan dalam sebuah laga antara lain Daniel James, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Sejauh ini, mereka masih belum sempat memadukan kekuatannya lantaran hanya berlaga pada pra musim.

Meski begitu, ia yakin bahwa mereka sangat cocok untuk membongkar daerah pertahanan lawan meski bermain melawan tim terbaik sekalipun.

Di sisi lain, ia juga memiliki opsi trio maut seperti Romelu Lukaku, Jesse Lingard dan Alexis Sanchez.

Target Manchester United

Di musim 2019/2020, Manchester United telah memiliki target utama yang harus diraih. Hal ini bangkit sejak mereka tidak lolos dalam Kompetisi Eropa lantaran finish di urutan ke-5.

Pelatih itu akan menciptakan lebih banyak trofi mulai dari gelar Domestik, Carabao Cup hingga titel Eropa di 2 musim depan.

Pihaknya sangat yakin mampu meraih semua itu dengan mengandalkan ketiga striker maut tersebut. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here