27.3 C
Indonesia
Senin, Oktober 14, 2019
No menu items!

Sinopsis Film X-Men: Dark Phoenix

Wajib Baca

Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp

Jakarta, Reportasee.com, -- Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp. Beberapa aplikasi akan merilis aplikasi mereka yang sudah...

Cara Kupas Kulit Tomat Lebih Praktis Dan Mudah

Tomat merupakan salah satu buah-buahan yang menjadi bahan wajib untuk prmbuatan saus tomat yang sering dipakai pada...

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Yang Begitu Variatif

Madu memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh ketika dikonsumsi secara rutin. Selain dapat meningkatkan kekebalan...

FILM,- X-Men: Dark Phoenix. Sejak tahun 2000an, X-Men menjadi puncak dari perjalanan film mutan di seluruh dunia. Menurut data yang kami dapat, X-Men: Dark Phoenix menjadi tontonan pamungkas dari saga superhero yang telah tayang pada 12 Juni 2019.

Film X-Men: Dark Phoenix ditulis dan diarahkan oleh Simon Kinberg yang memang sudah menjadi langganan dalam memproduksi dan menulis film-film X-Men lainnya yang terkenal.

Cerita film Dark Phoenix diangkat berdasarkan komik dengan judul yang sama. Dan ditulis oleh legenda Chris Claremont. Serta diilustrasikan oleh seniman John Byrne pada tahun 1980 silam.

Kisah mengenai kekuatan Jean dalam film X-Men Dark Phoenix ini memang sempat pula diangkat dalam film lanjutan X-Men yang dirilis pada tahun 2006, berjudul X-Men: The Last Stand.

Kekuatan Ekstra Jean Grey

Pada film X-Men; Dark Phoenix ini kita akan melihat seorang mutan wanita bernama Jean Grey yang diperankan oleh Sophie Turner. Dalam film ini Jean Grey (Sophie Turner) mendapatkan kekuatan ekstra setelah peristiwa yang tidak diduga.

Dia serta beberapa rekan sesama mutan memperoleh misi ke luar angkasa. Di dalam misi tersebut, Jean hampir terbunuh karena dia menyerap entitas kosmik yang tidak dikenal.

Dan yang membuat semua mutan terkaget-kaget, bukannya terluka atau mati, dia malah memiliki kekuatan jauh melebihi dari mutan lainnya.

Dan setelah Jean kembali ke bumi, dia mengalami kesulitan atas kekuatan yang luar biasa itu. Kekuatan kosmik yang ada di dalam dirinya terlalu kuat untuk dikendalikan.

Hal itu membuat Jean malah menyakiti orang-orang tercinta saat dia hilang kendali. Dengan keadaan yang sangat pelik tersebut, anggota X-Men pun terpecah.

Para pahlawan super tersebut berada dalam situasi yang sangat sulit. Hal itu disebabkan harus menghadapi musuh mereka yang paling berbahaya, yakni salah satu dari anggota mereka sendiri.

Kalian harus segera menonton X-Men: Dark Phoenix yang dimainkan oleh aktor serta artis kenamaan ini. Kalian akan melihat efek-efek luar bisa yang di luar akal manusia biasa. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Berita Terbaru

Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp

Jakarta, Reportasee.com, -- Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp. Beberapa aplikasi akan merilis aplikasi mereka yang sudah...

Cara Kupas Kulit Tomat Lebih Praktis Dan Mudah

Tomat merupakan salah satu buah-buahan yang menjadi bahan wajib untuk prmbuatan saus tomat yang sering dipakai pada makanan-makanan tertentu khususnya makanan-makanan dari...

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Yang Begitu Variatif

Madu memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh ketika dikonsumsi secara rutin. Selain dapat meningkatkan kekebalan dan kesehatan tubuh seseorang, madu...

Tips Jadi Pejuang Anti Hoaks Di Whatsapp Untuk Anda

Sebagai pengguna smartphone, Anda pasti tidak asing dengan aplikasi whatsapp. Whatsapp adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya bisa berbicara dengan pengguna lainnya melalui media smartphone. Dengan...

IJTI Tapal Kuda: Ya Liputan, Ya Sigap Tangani Bencana

Reprotasee.com - Rapat Kerja (Raker) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tapal Kuda diadakan di Hotel Luminor Jember, Minggu (14/10/2019).
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -
%d blogger menyukai ini: