28.7 C
Indonesia
Minggu, Desember 8, 2019
No menu items!

Sinopsis Film X-Men: Dark Phoenix

Wajib Baca

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FILM,- X-Men: Dark Phoenix. Sejak tahun 2000an, X-Men menjadi puncak dari perjalanan film mutan di seluruh dunia. Menurut data yang kami dapat, X-Men: Dark Phoenix menjadi tontonan pamungkas dari saga superhero yang telah tayang pada 12 Juni 2019.

Film X-Men: Dark Phoenix ditulis dan diarahkan oleh Simon Kinberg yang memang sudah menjadi langganan dalam memproduksi dan menulis film-film X-Men lainnya yang terkenal.

Cerita film Dark Phoenix diangkat berdasarkan komik dengan judul yang sama. Dan ditulis oleh legenda Chris Claremont. Serta diilustrasikan oleh seniman John Byrne pada tahun 1980 silam.

Kisah mengenai kekuatan Jean dalam film X-Men Dark Phoenix ini memang sempat pula diangkat dalam film lanjutan X-Men yang dirilis pada tahun 2006, berjudul X-Men: The Last Stand.

Kekuatan Ekstra Jean Grey

Pada film X-Men; Dark Phoenix ini kita akan melihat seorang mutan wanita bernama Jean Grey yang diperankan oleh Sophie Turner. Dalam film ini Jean Grey (Sophie Turner) mendapatkan kekuatan ekstra setelah peristiwa yang tidak diduga.

Dia serta beberapa rekan sesama mutan memperoleh misi ke luar angkasa. Di dalam misi tersebut, Jean hampir terbunuh karena dia menyerap entitas kosmik yang tidak dikenal.

Dan yang membuat semua mutan terkaget-kaget, bukannya terluka atau mati, dia malah memiliki kekuatan jauh melebihi dari mutan lainnya.

Dan setelah Jean kembali ke bumi, dia mengalami kesulitan atas kekuatan yang luar biasa itu. Kekuatan kosmik yang ada di dalam dirinya terlalu kuat untuk dikendalikan.

Hal itu membuat Jean malah menyakiti orang-orang tercinta saat dia hilang kendali. Dengan keadaan yang sangat pelik tersebut, anggota X-Men pun terpecah.

Para pahlawan super tersebut berada dalam situasi yang sangat sulit. Hal itu disebabkan harus menghadapi musuh mereka yang paling berbahaya, yakni salah satu dari anggota mereka sendiri.

Kalian harus segera menonton X-Men: Dark Phoenix yang dimainkan oleh aktor serta artis kenamaan ini. Kalian akan melihat efek-efek luar bisa yang di luar akal manusia biasa. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -