Single Lagu “Adu Rayu” dari Yovie Widianto, Glenn Fredly, dan Tulus Jadi Lagu Romantis Paling Ngetren

0
62
Single Lagu “Adu Rayu” dari Yovie Widianto, Glenn Fredly, dan Tulus
Foto : Yovie Widianto, Glenn Fredly, dan Tulus

Kolaborasi penyanyi top yang terdiri dari Yovie Widianto, Glenn Fredly, dan Tulus, menghasilkan lagu romantis yang sangat luar biasa indah.

Di awal tahun mereka bertiga menyuguhkan lagu berjudul “Adu Rayu”. Lagu tersebut secara resmi dirilis pada pada Jumat, 22 Februari 2019.

Dan hasilnya lagu mereka mendapat sambutan yang bagus dari masyarakat. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah penonton video klipnya yang ada di youtube sudah mencapai jutaan orang.

Sebenarnya kolaborasi mereka bertiga telah direncanakan bahkan sebelum konser Inspirasi Cinta Yovie yang sukses diselenggarakan pada 2018 silam.

Pada saat itu keinginan untuk merilis lagu menjadi bagian dari kejutan konser perayaan 5 dekade berkarier Yovie Widianto di dunia tarik suara.

Tetapi, rencana tersebut harus tertunda, sebab baik Yovie, Glenn, maupun Tulus menginginkan lagu ini digarap sempurna dan tidak terburu-buru.

Kesabaran dari mereka pun akhirnya berbuah manis. Yovie, Glenn dan Tulus bersatu, menyamakan visi, dan menciptakan harmoni yang sangat indah.

Yovie menunjukan kejeniusannya dalam membuat komposisi musik yang disambut dengan kepiawaian Tulus menulis lirik indah. Lalu dilengkapi dengan arahan vokal oleh Glenn yang  akhirnya melahirkan lagu bertajuk Adu Rayu yang kini bisa dinikmati bersama.

Pada dasarnya lagu “Adu Rayu” terdengar sederhana, tetapi mampu memberikan kesan yang kuat kepada pendengarnya. Lagu ini menceritakan tentang dua laki-laki yang berusaha meyakinkan hati sang wanita untuk memilih salah satu diantara mereka.

Kisah seru yang langsung diiringi oleh lantunan piano Yovie seperti biasanya, membuat lagu yang dibawakan oleh mereka bertiga sampai ke hati.

Kalian harus mendengarkan lagu “Adu Rayu” ini sekarang juga, sebab hasil karya dari Yovie Widianto, Glenn Fredly, dan Tulus ini pasti akan membuat kalian terbuai dalam sendu. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here