Shang-Chi, Sosok Pahlawan Baru Marvel Studios

0
123
Shang-Chi, Sosok Pahlawan Baru Marvel Studios
Foto : Simu Liu

Shang-Chi akan jadi pahlawan terbaru Marvel Studios. Pihak studio mengumumkan bahwa Simu Liu telah dipilih untuk membintangi peran itu dalam film berjudul “Legend of the Ten Rings”.

Melansir dari laman Variety, Minggu (21/07/2019), sutradara film itu, Destin Daniel Cretton menggabungkan Simu Liu dengan beberapa aktor veteran Awkwafina dalam presentasi Hall H di Comic Con.

Selain itu, aktor veteran, Tony Leung telah bergabung dengan film tersebut sebagai The Mandarin, penjahat uber yang diperkenalkan dalam “Iron Man 3”.

Destin mengatakan, Liu adalah salah satu dari beberapa aktor yang menguji peran Shang-Chi minggu ini dan dipilih oleh Marvel tepat sebelum studio menuju ke Comic Con.

Shang-Chi pertama kali muncul dalam Special Marvel Edition 15 tahun 1973. Di peran itu, Liu memerankan seorang pahlawan super setengah Cina setengah Amerika yang diciptakan oleh penulis comic, Steve Englehart dan seniman film, Jim Starlin.

Shang-Chi adalah master dari banyak gaya wushu berbasis senjata dan tidak bersenjata, termasuk penggunaan senjata, nunchaku, dan jian.

Pemilihan Peran Shang-Chi

Liu, yang keluarganya pindah dari Tiongkok ke Kanada ketika dia masih kecil, awalnya bekerja sebagai seorang akuntan. Sebelum pindah, ia bertindak sebagai peran tambahan di Legendary’s “Pacific Rim” tahun 2012.

Pria itu terkenal karena acara TV Kanadanya “Kim’s Convenience,” yang telah mengudara sejak 2016. Sehingga ia ditetapkan untuk membintangi peran itu di Marvel Studios.

Ia juga baru-baru ini dipilih untuk bergabung dengan para pemain “Fresh Off the Boat” musim mendatang.

Pengumuman Resmi Film Terbaru

Produser eksekutif di proyek ini, Victoria Alonso, Louis D’Esposito dan Jonathan Schwartz segera merilis film terbaru mereka.

Pengumuman itu disampaikan pada presentasi Marvel di Comic-Con di arena Hall H, tempat kepala Marvel Studios, Kevin Feige.

Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings dan akan dipentaskan di bioskop Jumat (12/02/2021).

Sutradara film itu mengarahkan film yang berdiri sendiri ini mengharap agar studio menjadi terobosan budaya dengan cara yang sama dengan film Black Panthernya pada tahun 2018. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here