Scott McTominay Siap Hadapi Tantangan Fans MU

0
133
Scott McTominay Siap Hadapi Tantangan Fans MU
Foto : Scott McTominay

Scott McTominay siap hadapi tantangan besar para fans Manchester United di barisan tengah. Bintang muda asal Skotlandia itu akan membuat kejutan sejak Ander Herrera hijrah ke Paris Saint Germain musim panas ini.

Melansir dari Bola.net, Senin (21/07/2019), Ander Herrera enggan untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Red Devils musim depan. Ia lebih memilih untuk mencoba tantangan anyar dengan menerima pinangan klub raksasa Prancis.

Selama berseragam Manchester United, Herrera tak punya masalah dengan pihak manajemen hingga para fans. Malah gelandang serang asal Spanyol itu selalu tampil baik. Namun, Scott McTominay harus mengambil peran penting setelah kepergiannya.

Seperti dikutip dari Goal International, Senin (21/07/2019), bintang muda itu berambisi besar untuk mengambil alih pemain nomor 8 hingga menjadi pemain box to box di skuad utama.

“Hal itu selalu menjadi fokus utama saya, kini saatnya saya mengambil peran itu dan menunjukkan yang terbaik. Karena sudah ada peluang di depan mata,” terangnya.

Keterlibatan Scott McTominay

Bersama Manchester United, Scott McTominay sudah bergabung dengan skuad utama sejak musim 2016/2017. Namun, ia tidak begitu dilirik dan dimainkan oleh pelatih MU, Jose Mourinho hingga Ole Gunnar Solskjaer. Sehingga ia sering memanaskan bangku cadangan.

Meski demikian, pemain berusia 22 tahun itu percaya diri bahwa musim depan adalah musim terbaiknya. Ia layak mengisi ruang yang ditinggal Herrera. Sebab, hingga kini masih belum ada pemain lain yang memiliki kelebihan bermain di posisi tengah MU.

“Sejak musim lalu, saya telah memerankan posisi gelandang dengan baik dan sangat penting untuk saya lanjutkan kedepannya,” Ungkap McTominay.

Target Penting McTominay

Bintang muda itu mengatakan, apakah ada pemain baru yang hadir dan siap bermain di posisi terbaiknya. Ia selalu berlatih dengan giat dan memberi kontribusi penting. Hal itulah yang bisa ia lakukan belakangan ini.

Sebelumnya, jebolan akademi MU itu diturunkan sebanyak 16 pertandingan di Liga Primer Inggris. Ia telah mengemas 2 goal saja selama itu.

Ia memiliki target penting yaitu menjadi pilar terbaik Ole Gunnar Solskjaer di musim depan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here