32 C
Indonesia
Selasa, November 30, 2021
BerandaBeritaSatu Dekade Balad Galuh, Bupati Ciamis Komit Dukung Terus PSGC

Satu Dekade Balad Galuh, Bupati Ciamis Komit Dukung Terus PSGC

Reportasee.com – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya berkomitmen untuk terus mendukung Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC).

“Saya berkomitmen untuk terus mendukung PSGC Ciamis agar bisa bersaing di tingkat nasional,” kata Herdiat saat memberikan sambutan pada anniversary satu dekade Balad Galuh Ciamis di Kafe Qitrie, Ciamis, Minggu (4/4/2021).

Lebih lanjut, Herdiat pun bersyukur telah terbentuknya kekuatan suporter Balad Galuh. Keberadan Balad Galuh sangat terasa dukungannya untuk memberikan dorongan kepada manajemen PSGC untuk meraih prestasi lebih baik.

“Atas nama pribadi berterima kasih setulus-tulusnya. Kita perlu kebersamaan dan dorongan dari semua pihak agar sepak bola Ciamis bisa lebih baik lagi di tingkat nasional, ” Harapnya.

Bupati Ciamis Rindu Menyaksikan Keramaian Pertandingan PSGC

Pembina Balad Galuh Ciamis ini pun mengungkapkan kerinduannya menyaksikan pertandingan PSGC di Stadion Galuh Ciamis.

“Saya rindu aura pertandingan, gaungnya stadion Ciamis. Tatkala dulu di divisi pertama stadion bergemuruh penuh dengan suporter, ” ungkapnya

Herdiat menambahkan, di usia Balad Galuh yang semakin matang semoga semakin maju dan membantu PSGC menjadi yang lebih baik lagi.

“Selamat milangkala ke-10, satu dekade Balad Galuh eksis di tatar galuh Kabupaten Ciamis, ” ujarnya.

Mewakili manajemen, Ai Daud menguncapkan terimakasih atas dukungan dari Balad Galuh.

“Kita merasa bersyukur mempunyai suporter yang loyalitasnya sangat tinggi. Doakan kami dan mari sama sama tingkatkan prestasi PSGC Ciamis,” ucapnya.

Ia pun mengharapkan penyelenggaraan pertandingan Liga 3 agar segera berjalan.

“Mudah-mudah tahun ini bisa Liga 3 berlangsung, tinggal menunggu buka liga satu dan liga 2. Kita mengharapkan suporter Balad Galuh bisa menjadi suporter liga 1 nantinya,” harap Ayi.

Sementara itu, Ketua Umum Balag Galuh Ciamis, Dian Ghozin menyampaikan, di ulang tahun ke sepuluh Balad Galuh akan selalu hadir mendukung PSGC Ciamis.

“Kita (Balad Galuh) akan terus mendukung PSGC Ciamis. Walaupun saat ini berada di liga 3, Balad Galuh akan tetap di depan mendukung terus PSGC, ” imbuhnya.

Ghozin sapaan akrab Ketua Umum Balad Galuh Ciamis mengungkapkan keinginan Balad Galuh menjadi besar, seperti supporter club bola tanah air lainnya.

“Kita ingin Balad Galuh menjadi besar, namun kita harus bersabar menjalani proses. Mudah mudahan semua proses yang kita lalui menjadikan kita kedepannya bisa lebih besar dan selalu ada untuk PSGC Ciamis, ” tutur Ghozin sapaan.

Ia pun menyinggung terkait pelaksanaan Porprov 2022 agar adanya kolaborasi antar elemen dalam mensukseskan perhelatan akbar olahraga level Jawa Barat.

“Kami dari pengurus Balad Galuh dan korwil sepakat untuk mensukseskan Porprov 2022. Saya mengharapkan pada Porprov 2022 di Ciamis agar ada kolaborasi antar elemen untuk suksesi kegiatan,” tutupnya.

TERKAIT
- Advertisment -

TERBARU

Aktris Natasha Wilona Rela Potong Rambut Demi Peran di Serial Dikta & Hukum

Reportasee.com - Aktris Natasha Wilona beberapa waktu lalu mengungkapkan totalitasnya demi peran...

Trending di Twitter, Sinopsis Serial Dikta & Hukum

Reportasee.com - Serial Dikta & Hukum merupakan tayangan baru yang hadir di...

Tutup Sumur Resapan di Kawasan Lebak Bulus Ambles, Padahal Pembangunan Selesai Bulan Lalu

Reportasee.com - Sumur resapan tepatnya di bagian tutup yang terletak di Jalan...

Alexia Putellas Raih Penghargaan Pesepak Bola Wanita Terbaik di Ballon D’or 2021

Reportasee.com - Alexia Putellas merupakan kapten Barcelona yang baru saja memenangkan penghargaan...

Awkarin Dilamar Saat Ulang Tahun, Sempat Mengira Prank dan Menangis Haru

Reportasee.com - Awkarin atau memiliki nama asli Karin Novilda membagikan kabar bahagia...