Samsung M12 Gelar Flash Sale, Penggemar Bisa Pesan

Berita Viral

Reportasee.comSamsung M12 kehadirannya sangat penggemar ponsel nantikan. Bahkan pemesanannya bisa anda lakukan dengan harga terjangkau lewat flash sale.

Flash sale yang Samsung Electronics Indonesia gelar untuk series M12 berlangsung sejak tanggal 5 Mei hari ini sampai 9 Mei 2021 mendatang. Flash sale tersebut berlangsung dalam situs resmi Samsung.com/id. Tak hanya itu, pegelaran potongan harga juga terdapat di sejumlah platform belanja online. Contohnya Blibli, Akulaku juga Shopee.

Perwakilan dari brand yakni Ilham Indrawan menuturkan peruntukkan ponsel keluarga baru Samsung ini. ia mengatakan Samsung M12 cocok untuk sobat yang mencari ponsel pintar guna menjadi pendukung passion sehari-hari.

Penjualan serial Samsung terbaru ini hanya berlangsung secara daring. Ilham juga mengatakan langkah ini mereka lakukan setelah besaran potensi pasar online di Indonesia.

Anda pasti penasaran bagaimana merk kenamaan dunia ponsel ini menghadirkan keluarga baru mereka. Berikut tersaji spesifikasi dan semua hal yang terkait dengan Galaxy M12.

Spesifikasi Samsung M12

Keluarga baru series M yakni Samsung M12 hadir dengan sejumlah keunggulan. Nilai jual utama yang menjadi fokus ponsel antara lain baterai jumbonya. Kemudian keberadaan quad camera atau berupa empat buah kamera di belakang ponsel.

Baterai jumbo yang membekali ponsel tersebut memiliki kapsitas besar. Berupa 5.000 mAh dan terdapat dukungan fitur Fast Charging sebesar 15 W. Samsung mengklaim baterai dalam ponsel keluaran beru mereka mampu bertahan lama.

Untuk menonton film, baterai mampu bertahan selama 19 jam tanpa heti. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan panggilan video sampai 19 jam lamanya.

Konfigurasi kamera juga menjadi primadona utama ponsel ini. Kamera yang tersemat di M12 terdapat 4 buah. Dengan resolusi utama 48 MP, ultra wide 5 MP. Tambahan lainnya berupa depth sensor resolusi 2 MP serta macro 2 MP.

Kemudian perhatian akan teralih dalam spesifikasi layar ponsel. Layar yang tersemat di permukaan berua panel LCD PLS dengan luas 6,5 inchi. Resolusi dalam layar tersebut berupa HD Plus juga 720 x 1.600 piksel. Sedangkan refresh rate pada layar yakni 90 Hz.

Tampilan atas layar, terdapat desain berupa infinity-V. Di tempat tersebut tersemat kamera selfie dengan resolusi sebesar 8 MP. Segi dapur pacu yang ada di Samsung M12 berupa chipset Exynos 850. Sedangkan untuk fabrikasinya adalah 8nm.

Ponsel pintar series terbaru M tersebut hadir dengan dua pilihan Ram beserta penyimpanan berbeda. Pilihan tersebut adalah 3/32 GB serta 4/64 GB. Jika pengguna masih merasa penyimpanan tersebut kurang, bisa menambahkan kartu microSD sampai besaran 1 TB.

Sistem operasi android yang galaxy M12 jalankan adalah versi 10. Tak hanya itu, terdapat tampilan antarmuka one UI 2.5. Ponsel ini hadir dengan beberapa pilihan warna yang bisa anda pilih. Antara lain light blue, black juga green.

Sayangnya, keluarga baru Samsung series M satu ini tidak menghadirkan fitur NFC. Sehingga pengguna tidak bisa bertransaksi kartu elektronik melalui ponsel tersebut.

Keunggulan Galaxy M12

Tak banyak penggemar baru, lewat spesifikasi yang hadir dalam Samsung M12, mereka mendapatkan banyak keunggulan. Hal yang unggul dalam galaxy M12 berupa beberapa fitur yang ada di dalamnya.

Layar Besar yang Menjadi Keunggulan

Pertama yang menjadi keunggulan dalam Galaxy M12 adalah layarnya berukuran besar. Dengan ukuran 6,5 inchi dan dynamic refresh rate sampai 90hz memberikan pengguna pengalaman luar biasa.

Pengalaman tersebut berupa sensasi penggunaan smartphone begitu mulus kala melakukan beberapa hal. Antara lain berselancar di social media, streaming pada serial TV. Bahkan ponsel ini juga sangat bagus untuk bermain game digital.

Refresh rate yang tergolong tinggi cocok untuk anda yang gemar hunting serta belanja menggunakan aplikasi e-commerce.

Quad Camera Mumpuni

Teknologi quad camera yang ada di Samsung M12 juga menjadi salah satu keunggulan ponsel pintar ini. Dengan kamera utama 48 Mp serta ultrawide 5MP membuat pengguna mengambil foto maksimal. Berupa sudut gambar yang lebar sampai 123 derajat.

Sehingga memungkinkan banyak objek yang tertangkap dalam bingkai. Sedangkan kamera Depth resolusi 2 MP mampu menghasilkan foto bokeh. Apalagi akan ada efek blur mendalam namun rapih. Kemudian dengan kamera macro sebesar 2 MP membuat anda mampu menangkap foto sangat tajam. Bahkan tingkat ketajamannya cukup tinggi dengan jarak dekat mulai dari 3-5 cm.

Performa Gahar

Bersenjata prosesor jenis Octa Core Exynos 850 terlebih fabrikasi 8nm mampu membuat ponsel menjalankan game dengan lancar. Apalagi keberadaan GPU Mali-G52 membuat aktivitas gaming anda terhindar dari lag.

Keberadaan RAM mumpuni sebesar 3GB serta 4GB menjadikan Samsung M12 menghadirkan performa sangat mulus. Sehingga tidak akan membuat kendala berarti saat menggunakan ponsel. Terutama untuk kegiatan sehari-hari seperti bekerja, sekolah, maupun sarana hiburan.

Baterai Kapasitas Besar

Menjadi salah satu ponsel banyak peminat bukan tanpa alasan. Pasalnya baterai yang tersemat Samsung M12 sangat besar mencapat 5.00 mAh. Apalagi keberadaan teknologi fast charging hingga 15 W, membuat pengguna bisa melakukan pengisian daya cepat.

Harga Ponsel Baru Series M12

Pastinya penggemar penasaranakan harga dari Samsung M12. Bagaimana tidak, Samsung terkenal dengan ponsel berharga tinggi. Sehingga peruntukkan ponsel adalah golongan menengah ke atas. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir dari keluarga beru ini.

Pasalnya dalam event flash sale, Samsung memberikan harga miring untuk produk terbaru mereka. Akan tetapi pengguna hanya bisa mendapatkan potongan harga tersebut di tanggal 5 – 9 Mei 2021 saja. Sedangkan untuk pemesanannnya hanya bisa di beberapa paltfrom online bukan pembelian langsung.

Selama periode flash sale berlangsung, pecinta Samsung bisa menikmati ponsel terbaru ini dengan harga satu jutaan saja. Samsung M12 dalam flash sale dibanderol dalam harga special.

Versi RAM 3/32 GB Samsung menetapkan kisaran harga Rp.1.799.000 saja. Sedangkan varian lainnya yakni 4/64 GB harga yang Samsung tawarkan adalah Rp.1.999.000.

Selain potongan harga, pembeli juga akan mendapatkan penawaran bonus menarik lainnya kala membeli Samsung M12. Antara lain mereka akan menerima bonus setara dengan 300ribu. Bentuk bonus tersebut adalah earphone original brand Samsung yang seharga Rp.149.000.

Kemudian bonus selanjutnya adalah garansi layar Samsung Care+ yang setara dengan Rp.159.000. Tak hanya itu, pengguna juga berhak mendapatkan bonus kuota internet. Kuota yang akan pengguna dapat sebesar 408 GB yang bisa anda gunakan selama 2 tahun lamanya.

Pembagian kuota tersebut adalah untuk satu bulan sebesar 17GB. Pengguna bisa melakukan isi ulang terlebih dahulu sebesar 50ribu rupiah saja perbulannya. Kemudian, pembeli juga berhak mendapatkan akses video jenis premier dalam 30 hari lamanya.

Pastinya penawaran menarik dari Samsung M12 ini sangat menggiurkan. Terutama untuk mereka penggemar brand Samsung yang tidak mempunyai budget besar. Manfaatkanlah flash sale beberapa hari kedepan dan dapatkan harga termurah.

Berita Terbaru