22.6 C
New York
Jumat, Juni 18, 2021
BerandaBeritaSamsung Galaxy Tab Terbaru yang Recommended Dibeli

Samsung Galaxy Tab Terbaru yang Recommended Dibeli

Reportasee.com – Samsung Galaxy Tab terbaru telah hadir dengan banyak varian dari berbagai tipe. Seperti yang sudah terkenal di masyarakat luas, samsung merupakan brand yang memiliki keluaran produk yang bervariasi dengan kualitas yang tidak dapat kita ragukan.

Hal ini berlaku juga untuk keluarannya berupa tablet. Setelah smartphone yang banyak konsumen gandrungi, tab samsung juga memiliki banyak peminat.

Keluaran terbarunya terbukti memiliki daya tarik tersendiri karena spesifikasi yang menarik di dalamnya. Berikut keluaran tab dari samsung terbaru yang akan kita ulas.

Daftar Samsung Galaxy Tab Terbaru

Samsung Galaxy Tab S5e

Tab ini telah rilis pada april 2019 dan masih eksis hingga sekarang. Hal ini karena ada banyak fitur menarik yang tersaji dalam kemasan satu produk ini.

Salah satunya adalah tampilan interface yang lapang. Samsung tab ini telah berbekal layar super AMOLED dengan luas 10.5 inch.

Kemampuan sistem operasinya juga sangat menarik. Samsung tab ini juga menggunakan chipset qualcomm SDM670 snapdragon 670.

Hal ini membuatnya lebih ringan saat pengoperasian. Samsung tab ini hadir dalam dua tipe ram yaitu 4 GB dan 6 GB.

Tab ini memiliki kemampuan penyimpanan yang luas. Hal ini terbukti dengan kapasitas memori internalnya yang mencapai 128 GB dan 64 GB.

Jika Anda rasa kurang, tidak perlu cemas karena tab ini telah lengkap dengan slot microSD yang dapat digunakan untuk kapasitas 1 TB.

Samsung Galaxy Tab S6

Tab samsung terbaru lainnya yang memiliki spesifikasi di atas Samsung Galaxy Tab S5e adalah Samsung Galaxy Tab S6.

Tab ini merupakan keluaran lanjutan dari galaxy tab 5 uang mengadopsi chiset qualcomm SDM855 snapdragon 855. Samsung galaxy tab S6 telah rilis pada agustus 2019 lalu.

Dengan menggunakan GPU berupa adreno 640, tab ini memiliki daya kerja yang ringan dan memiliki aksebilitas yang baik. Tab ini menjadi lebih menarik dengan adanya 2 tipe varian RAM yang cukup besar. Samsung galaxy tab S6 hadir dengan RAM 6 GB dan 8 GB.

Kapasitas penyimpanannya justru lebih besar dari produk sebelumnya. Tab ini memiliki kapasitas memori internal hingga 128 GB dan 256 GB. Tidak cukup sampai disitu, Samsung galaxy tab S6 memiliki slot microSD dengan kapasitas maksimal hingga 1 TB.

Tab jenis ini juga telah memiliki tipe dual camera untuk kamera belakangnya yang masing-masing 13 mp dan 5 mp. Hal ini cukup membuatnya mampu menangkap gambar dengan kejernihan yang baik.

Baca:  iNose C-19, Alat Deteksi Covid-19 Melalui Bau Keringat Ketiak

Samsung Galaxy Tb S6 Lite

Inovasi dari produk Samsung tab S6 terbukti telah berkembang dengan adanya produk berupa Samsung tab S6 lite.

Produk ini mengusung kemampuan internal yang lebih baik, namun memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih rendah dari produk sebelumnya.

Baca:  Deretan Tokoh Wanita Berpengaruh di Dunia Teknologi

Samsung tab S6 lite telah hadir dengan mengadopsi chipset Exynos 9611 dan GPU Mali-G72 MP3 sehingga memberikan tampilan grafis dengan kualitas tinggi.

Sayangnya produk ini hanya memiliki RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal dengan kapasitas 64 GB dan 128 GB.

Tab ini masih belum terdukung dual camera. Produk yang rilis pada Mei 2020 ini hadir dengan kamera depan dan kamera belakang yang masing-masing merupakan tipe single camera. Kamera depan pada produk ini berkemampuan 5 mp sedangkan 8 mp untuk kamera belakangnya.

Samsung Galaxy Tab S7

Produk tab samsung terbaru yang cukup banyak peminat di pasaran adalah samsung tab S7. Baru saja rilis, produk ini telah mendapati angka penjualan yang cukup tinggi. Pasalnya, tab samsung ini hadir dengan spesifikasi yang lebih mutakhir lagi dari produk sebelumnya.

Hasil upgrade ini akan terlihat pada bagian layarnya. Samsung tab S7 telah menggunakan layar LTPS IPS LCD dengan lebar 11 inch. Ini membuatnya mampu memberikan tampilan interface yang lebih lapang dari produk pendahulunya.

Resolusi layar hingga 1600 x 2560 pixels dan hadir dengan dukungan chipset qualcomm SM8250 snapdragon 865 serta GPU adreno 650 membuatnya mampu menghasilkan tampilan grafis dengan warna yang intens.

Performa terbaiknya semakin termaksimalkan dengan baterai tana, berkapasitas 8000 mAhnya.

Samsung Galaxy Tab S7+

Lebih mutakhir lagi, sasung telah mengeluarkan Samsung Tab S7+. Tab samsung terbaru ini memiliki performa yang sangat baik dengan adanya chipset tercanggih yaitu snapdragon 865+ dan layar yang mengandalkan super AMOLED sebagai panelnya.

samsung tab S7+ hadir dengan layar berukuran 12,4 inch yang mampu memberikan tampilan interface dengan grafis yang menarik.

Hadir dengan RAM 8 GB dan 6 GB, produk ini membawa kapasitas penyimpanan internal dengan opsi 128 GB, 256 GB, hingga 512 GB.

Kamera belakang jenis dual camera yang masing-masing 13 mp dan 5 mp menjadi daya tarik tersendiri untuk produk sekelas tab. Performa yang luar biasa lainnya terdukung dengan baterainya yang berkapasitas 10.090 mAh yang sangat tahan lama.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular