Samsung Galaxy A80 Resmi Dijual, Harga Rp10 jutaan

0
421
Samsung Galaxy A80 Resmi Dijual, Harga Rp10 jutaan
Samsung Galaxy A80 (Net/Ist)

Gadget, Reportasee.com, – Samsung Galaxy A80 resmi dijual, harga Rp10 jutaan. Samsung resmi mengumumkan ponsel pertamanya yang menampilkan desain New Infinity, Samsung Galaxy A80, pada April silam. Sekarang, perangkat kelas menengah itu mulai tersedia. Tetapi harganya tidaklah murah.

Mekanisme kamera geser yang unik, desain layar penuh, serta perangkat keras yang cukup powerful, mungkin membenarkan harganya.

Samsung mengumumkan hari ini bahwa Galaxy A80 akan tersedia untuk pembelian di pasar tertentu pada bulan Juli. Sayangnya, perusahaan asal Korea Selatan itu tidak spesifik tentang pasar-pasar itu serta bahkan tidak memasukkan harga eceran yang disarankan dalam pengumuman.

Baca:   Ponsel Xiaomi Mi 9 Pro 5G Rilis, Harga 7 Jutaan

Namun di Eropa, ponsel akan dijual dengan harga sekitar €650 atau setara dengan Rp10,4 juta. Menurut rencana, Galaxy A80 akan dirilis di Asia, Australia, Cina, Eropa, Hong Kong, Timur Tengah, Selandia Baru, serta Rusia.

Baca:   HP Murah Terbaik Dibawah 2 Juta Terbaru Mei 2019

Dan sepertinya semua wilayah yang disebutkan di atas akan mendapatkan Galaxy A80 di bulan Juli. Untuk saat ini, ponsel akan mulai dijual di sebagian besar negara Eropa serta akan tersedia dalam pilihan warna Angel Gold, Ghost White serta Phantom Black.

Samsung Galaxy A80 Resmi Dijual, Inilah Spesifikasinya

Samsung Galaxy A80 memiliki fitur tiga-kamera berputar yang sangat menarik serta konfigurasi hardware di atas handset kelas menengah standar.

Baca:   Pengguna Antarmuka ColorOS Oppo Capai 300 Juta Orang

Smartphone dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 730 CPU 2.2GHz octa-core, dipasangkan dengan RAM 8GB serta memori internal ROM 128GB. Juga, Galaxy A80 didukung kekuatan baterai 3.700mAh.***

Berita / Artikel ini telah tayang di Reportasee dengan judul Samsung Galaxy A80 Resmi Dijual, Harga Rp10 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.