Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A31s

Samsung Galaxy A31s kabarnya akan segera hadir dan masuk dalam daftar atas pilihan ponsel di segmen menengah.

Meski masih dalam tahap produksi, kabar perilisan produk ini sudah kencang berhembus di kalangan pengguna.

Hadir dengan kekuatan powerful pada segi virtual, produk terbaru besutan perusahaan asal korea selatan ini akan memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman visual luar biasa dengan tangkapan layar yang sebenening kristal.

Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? Mari kita simak penjelasannya!

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A31s

Samsung Galaxy-A Series hadir sebagai produk penengah Galaxy-S series premium serta ponsel budget-centric.

Bagaimana tidak, Samsung menghadirkan produk dengan fitur premium serta spesifikasi kompetitif dengan penawaran menarik untuk mengisi lini produk Galaxy-A.

Kali ini Samsung tengah bersiap-siap untuk kembali meluncurkan produk baru di lini Galaxy-A. Produk yang kemudian bernama Samsung Galaxy A31s ini akan hadir dengan sepaket dukungan fitur handal di kelasnya.

Spesifikasi

Desain dari produk terbaru Samsung ini tidak akan jauh berbeda dengan produk Samsung Galaxy A series lainnya.

Terdapat bodi polikarbonat berlapis material mengkilat yang mengemas bodi bagian belakang. Lalu bagian depan akan hadir dengan layar tanpa bingkai dengan lekukan tetesan air pada bagian tengah atas.

Produk terbaru Samsung ini mengusung layar super AMOLED berukuran 6,4 inch dengan aspek rasio 19,5 : 9. Layar ini juga akan memiliki 16 juta warna yang membuat tampilan visual akan terlihat semakin tajam dan terasa begitu nyata.

Menawarkan resolusi layar hingga 2400 x 1080 piksel dengan kerapatan 411 ppi, ponsel ini akan menjanjikan pengalaman visal yang membuat pengguna terasa semakin nyaman ketika menatap layar.

Prosesor Samsung Exynos 7904 berkecepatan clock hingga 1,8 GHz dengan menggunakan fabrikasi 14 mm juga akan turut hadir dan memperkuat kinerja ponsel.

Prosesor ini memiliki RAM dengan kepasitas 4GB berkolaborasi dengan penyimpanan internal berkapasitas 64GB.

Bagi Anda yang menginginkan kapasitas penyimpanan lebih, Anda dapat memperluas penyimpanan hingga 1 TB dengan kartu MicroSD khusus.

Produk terbaru dari Samsung ini kabarnya juga akan mengusung sistem operasi Android 12 dengan versi terbaru yaitu One UI.

Samsung telah menyematkan 3 kamera pada bagian belakang ponsel Samsung terbaru ini. Dengan kamera sensor utama 16 MP, Penembak Sekunder 5 MP serta sensor kedalaman 2 MP.

Pada bagian depan, terdapat kamera 16 MP untuk mendukung aktivitas selfie dan berbagai kebutuhan fotografi lainnya, misalnya video call.

Dengan dukungan kamera mumpuni yang tersemat, ponsel keluaran terbaru dari Samsung ini mampu merekam video Full HD minimal 30 fps.

Untuk menghasilkan jepretan dengan kualitas tinggi, Samsung juga telah menyiapkan kelengkapan mode HDR yang akan membantu Anda meningkatan warna pada foto.

Terdapat fitur sensor sidik jari serta fitur face unlock yang akan memberikan dukungan pada segi sistem keamanan ponsel. Samsung Galaxy A31s menyematkan baterai dengan kapasitas daya sebesar 4000mAh yang juga mendukung teknologi pengisian cepat melalui port USB Type-C.

Harga Samsung Galaxy A31s

Saat ini, belum terdapat informasi dan bocoran mengenai harga resmi dari produk Samsung terbaru ini. Namun sebagai bahan pertimbangan, Samsung Galaxy A31 meluncur di pasar dengan harga Rp. 3.699.000.

Banyak pihak yang berharap bahwa ponsel terbaru dari Samsung ini memiliki harga yang tak terpaut jauh dari harga produk pendahulunya.

Ikuti update informasi seputar berita terbaru dari Reportasee.com di Google News!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.