Rihanna, Penyanyi Wanita Terkaya di Dunia

0
381
Rihanna, Penyanyi Wanita Terkaya di Dunia
Foto : Rihanna (BBC)

Rihanna, Penyanyi Wanita Terkaya di Dunia. Jika bicara suara emas dalam dunia tarik suara, pasti masing-masing memiliki kandidat. Sebab semua penyanyi mempunyai kelebihan tersendiri.

Tapi jika berbicara mengenai penyanyi wanita dengan kekayaan terbanyak di dunia, maka jawaban yang paling tepat adalah kekayaan Rihanna yang paling banyak.

Rihanna sendiri memang terkenal memiliki banyak talenta. Selain menjadi seorang penyanyi, ternyata dia juga seorang aktris, model kecantikan, dan seorang perancang busana.

Dikutip dari ELLE, Rihanna kini secara resmi jadi musisi wanita terkaya di dunia.

Baca:   Fakta Will Smith, Aktor Termahal di Hollywood

Dalam daftar tahunan Forbes America’s Richest Self-Made Women for 2019, pelantun dari lagu “Umbrella” ini menempati urutan teratas sebagai wanita bergaji tertinggi di industri musik.

Forbes memperkirakan nilai kekayaan dari penghasilan Rihanna saat ini mencapai USD 600 juta atau sekitar Rp 8,5 triliun. Publikasi tersebut menyatakan bahkan sebagian besar kekayaannya diperoleh melalui bisnis yang ia jalani.

Seperti diketahui, Rihanna meluncurkan lini kosmetik Fenty Beauty pada tahun 2017. Sejak awal Fenty Beauty didirikan, Forbes melaporkan lini kosmetik tersebut sudah menghasilkan USD 570 juta atau sekitar Rp 8 triliun hanya dalam kurun waktu 15 bulan saja.

Baca:   Fakta Will Smith, Aktor Termahal di Hollywood

Baca Juga : Film Aladdin Terbaru Versi Live Action Lagi Trending

Kekayaan Rihana Diperoleh dari Bisnis Pakaian

Bersama dengan Fenty Beauty, Rihanna terus memperluas bisnisnya dalam bidang pakaian. Tidak tanggung-tanggung, dia menciptakan merek underwear Savage x Fenty dengan Tech Style Fashion Group.

Dengan penghasilan yang sangat besar tersebut, menempatkan Rihanna di posisi teratas dibanding musisi senior lainnya. Dan pada urutan kedua ada Madonna yang dilaporkan memiliki kekayaan bernilai USD 570 juta.

Baca:   Fakta Will Smith, Aktor Termahal di Hollywood

Sedangkan Celine Dion berada di posisi ketiga dengan perkiraan kekayaan mencapai USD 450 juta atau sekitar Rp 6,3 triliun.

Dilihat dari kekayaan, dia bisa menjadi sosok inspiratif untuk semua orang, terutama bagi kaum wanita di dunia. Sebab dia sangat mandiri membangun bisnis dan memperlebar usaha untuk meraup banyak keuntungan.

Hal ini membuktikan bahwa tidak ada perbedaan antara laki-laki dan perempuan jika ingin usaha. Seperti halnya Rihanna, penyanyi wanita terkaya di dunia dan sukses dengan kekayaan yang sangat berlimpah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.