Rewind Indonesia 2022 Tayang, Ini Keseruannya!

Advertisement

Rewind Indonesia 2022 barangkali menjadi salah satu konten tahunan yang paling netizen tunggu, terutama menjelang pergantian tahun.

Konten rewind kali ini mengudara melalui Channel Youtube miliki podcaster paling kontroversial sepanjang 2022, siapa lagi kalau bukan Deddy Corbuzier.

Mulai dari tragedi kanjuruhan, kisah perceraian dramatis Johnny Depp, serta berbagai peristiwa yang mewarnai negeri ini tampil secara apik dalam sebuah video berdurasi 14 menit 56 detik.

Tak main-main sederet nama kondang turut ambil andil dalam konten ini, mulai dari Farel, Chef Juna, UNITY, JKT48, hingga pesulap merah.

Ingin tahu keseruannya? Yuk simak informasi selengkapnya.

Advertisement

Perisitwa dalam Rewind Indonesia 2022

Tragedi Kanjuruhan yang masih menjadi tragedi paling memilukan di negeri ini menjadi pembuka dalam video rewind.

Bersama dengan suara pemberitaan dan sirine ambulance actor cantik Asmara Abigail terlihat sedang memandang sedih potret pemuda yang merupakan korban tragedi tersebut.

Sebuah pintu berwarna merah lalu tiba-tiba muncul dari sudut ruangan, dari ruangan tersebut terdengar suara pemuda memanggilnya berulang kali .

Penasaran, Asmara Abigail yang memerankan tokoh bernama Nawa membuka pintu tersebut dan ia tiba dalam sebuah ruangan besar hitam.

Dalam ruangan tersebut, seorang wanita yang merupakan Nyawa dari masa depan.

Adegan berlanjut seolah Nawa terjatuh ke dalam semesta berbeda, melewati berbagai dimensi hingga sampailah ia di masa depan.

Nawa dari masa depan kemudian berubah menjadi sesosok wanita cantik bergaun putih, kepada dirinya dari masa lalu ia memberikan pesan.

Adegan pun kemudian berubah menjadi setting berwarna warni yang dapat ia atur sendiri, inilah keseruan di mulai.

Beberapa peristiwa seru yang kemudian tampil dalam video ini yaitu trend gaun yang dapat bergerak turun naik serta Citayam Fashion Week.

Selanjutnya adalah kasus KDRT dan kisruh rumah tangga dari Lesti dan Billar, hingga viralnya beberapa lagu kpop.

Yaitu single Jessi berjudul Zoom, Venom dari Blackpink hingga Dreamer dari Jungkook BTS..

Eits tapi tak hanya K-POP lagu Indonesia seperti Dunia Tipu-Tipu, Fortune Cookies, serta lagu viral Ojo Di Bandingke turut mengudara.

Tak lengkap rasanya 2022 tanpa sosok viral seperti Bunda Corla, Alif Cempek, Fajar Sad Boy, Bjorka, Gozali  hingga Bonge dari Citayam, sosok-sosok ini juga turut di tampilkan lho.

Perhelatan besar Piala Dunia Qatar 2022 juga ada lho, lengkap dengan sosok Gabriel Prince yang memerankan Jungkook BTS.

Tak hanya melulu mengenai peristiwa viral, pada video ini juga merangkum berbagai trend yang sempat hits di tanah air.

Mulai dari film, musik hingga berbagai tren aneh seperti kue buruk rupa, nato hingga nugget geprek.

Yang tak kalah menarik pada video rewind ini, adalah penampilan Coki Pardede dan Tretan Muslim  membawakan berbagai opini mengenai berbagai peristiwa sosial politik penting Indonesia.

Duka dan Harapan

Tahun 2022 mungkin menjadi tahun kelam bagi sejarah sepak bola Indonesia, berbagai peristiwa duka lainnya juga terjadi di tahun ini.

Peristiwa Kanjuruhan yang menelan ratusan nyawa tampaknya menjadi highlight pada paruh video Rewind Indonesia 2022,

Meski demikian, Nawa mengajak kita untuk terus menumbuhkan semangat dan harapan untuk kita di tahun yang baru 2023.

Bagaimanapun hidup akan tetap berlanjut, video kali ini di tutup dengan berbagai prestasi dan kebaikan untuk menumbuhkan semangat menyambut 2023.

Selamat menyaksikan!

Show More
Advertisement