29.8 C
Indonesia
Senin, Desember 9, 2019
No menu items!

Resto & Cafe Kandang Ayam di Bandung dan Cimahi

Wajib Baca

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

JABAR,- Resto & Cafe Kandang Ayam di Bandung dan Cimahi. Akhir-akhir ini topik kandang ayam sedang populer. Kandang ayam yang dimaksud ternyata bukanlah tempat menyimpan ayam, melainkan sebuah tempat makan yang sedang ngetrend.

Maksud dari kandang ayam kali ini merupakan sebuah lokasi tempat makan berkonsep kafe maupun resto yang menyajikan menu berbahan dasar ayam. Mulai dari menu ayam goreng, ayam bakar dan lainnya.

Karena popularitasnya, Café Kandang Ayam semakin diminati masyarakat luas. Di berbagai daerah berdiri pula Café Kandang Ayam dengan konsep yang semakin beragam dan menarik.

Seperti Kandang Ayam Karapitan, Bojongsoang, Antapani Bandung, Kebon Kawung dan Kandang Ayam Cimahi.

Semuanya menyajikan makanan dengan bahan dasar daging ayam yang diselimuti saus yang sedang hits. Kota Bandung dan Cimahi termasuk salah satu kota pusat kuliner di Jawa Barat.

Disini terdapat banyak cafe, restoran dan tempat makan unik yang menyediakan menu yang lezat, unik dan menarik. Pastinya membuat lidah ketagihan.

Salah satunya dengan berdirinya tempat makan dengan konsep Kandang Ayam yang saat ini tengah populer.

Bagi anda yang penasaran dan mau merasakan bagaimana rasanya bersantap di Kandang Ayam, anda bisa mengunjungi berbagai Kandang Ayam yang tersebar di berbagai penjuru kota Kota Bandung dan Cimahi .

Salah satu Restoran Kandang Ayam yang pertama lahir di Jawa Barat adalah Kandang Ayam di Bandung yang berdekatan dengan Stasion Bandung. Tepatnya di Jalan Kebon Kawung Nomor 6 dan 7 yang berdiri sejak tahun 2015.

Kandang Ayam di Bandung dan Cimahi

Cafe kandang ayam lainnya yang menarik perhatian masyarakat adalah Kandang Ayam Karapitan yang berada di Jalan Karapitan nomor 48.

Di tempat ini, anda akan dimanjakan dengan menu serba ayam yang inovatif dengan rasa lezat, nikmat dan gurih. Anda bisa menambahkannnya dengan saus sesuai selera.

Salah satu yang menjadi andalan Kandang Ayam Karapitan adalah menu ayam tepung crispy yang ditambahkan dengan saus Italy Marinara yang lezat. Hal ini membuat Kandang Ayam Karapitan selalu dipadati pembeli dari berbagai kalangan, terutama mahasiswa.

Untuk mengembangkan usahanya, Kandang Ayam Karapitan membuka cabang di Jalan Gatot Subroto Nomor 7 Cimahi dan Jalan Kebon Jati nomor 141 Bandung.

Berikut ini beberapa menu ayam dan saus sambal yang terdapat di Kandang Ayam, antaralain: Ayam Geprek dan Ayam crispy. Untuk sausnya, ada England Cheese, BBQ, Kansas Spicy, France Pepper, Japan Teriyaki, Crispy Chicken Pizza, dan Burning Cheese.

Selain itu, ada juga sambal matah, ijo dan original. Adapun untuk minumannya bisa memesan secangkir  latte,mocktail, milkshake, smoothies, kopi, dan teh.

Demikianlah Resto & Cafe Kandang Ayam di Bandung dan Cimahi beserta menu yang bisa dipesan melalui Grab Food maupun Gojek Food untuk wilayah sekitarnya. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel terbarunya, X30, akan diumumkan pada...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -