Relawan 1901 Ciamis Targetkan Suara Jokowi-Ma’ruf Capai 55 Persen

0
200
Relawan 1901 Ciamis Targetkan Suara Jokowi-Ma’ruf Capai 55 Persen

CIAMIS,- Timsus Relawan 1901 Ciamis menargetkan perolehan suara pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma`ruf mencapai 55 pesen. Hal itu disampaikan Ketua Timsus 1901 Kabupaten Ciamis, Kikim Tarkim, Senin (11/03/2019), di Sekretariat Pemenangan Timsus Relawan 1901.

Kikim menjelaskan, untuk mencapai target itu pihaknya terus membangun komunikasi dan konsolidasi dengan relawan yang ada di tingkat kecamatan dan desa yang tersebar di 5 wilayah Kabupaten Ciamis.

“Baru tiga wilayah yang sudah konsolidasi. Konsolidasi terbaru di wilayah Ciamis 1, meliputi Sadananya, Ciamis, Cijeungjing, Cimaragas, Cidolog dan Baregbeg,” katanya.

Menurut Kikim, Timsus 1901 Ciamis akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan cara menyampaikan keberhasilan pembangunan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi.

“Kami mengajak masyarakat pemilih untuk mendukung perjuangan Pak Jokowi memimpin hingga 5 tahun ke depan,” ujarnya.

Perwakilan Kordes Wilayah Ciamis 1, Nandang menuturkan, deklarasi relawan merupakan bentuk apresiasi kepada Presiden Jokowi. Menurut dia, Presiden Jokowi sudah membuktikan komitmennya membangun Indonesia.

“Selama kepemimpinan Presiden Jokowi, desa dijadikan sebagai subyek pembangunan sesuai amanat Undang-undang,” pungkasnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here