29.9 C
Indonesia
Rabu, Desember 11, 2019
No menu items!

Rekomendasi Plugin Ongkos Kirim WordPress

Wajib Baca

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

INTERNET,- Plugin Ongkos Kirim. Saat ini, penggunaan web dengan CMS wordpress sudah cukup besar. Setidaknya, sudah ada 40% dari web yang beredar menggunakan CMS WordPress.

Termasuk untuk pembuatan website penjualan online. Terkadang, masih banyak yang bingung dalam mencari plugin untuk ongkos kirim. Anda bisa memanfaatkan beberapa plugin ongkir yang tersedia.

Memanfaatkan plugin untuk membuat ongkos kirim memang sangat direkomendasikan. Mengapa demikian? Karena, tidak perlu repot dalam membuatnya.

Hanya perlu melakukan penginstallan plugins aja. Maka, dapat melakukan cek terhadap pengiriman barang. Tentu sangat memudahkan bukan? Untuk itu, ketahui plugin ongkir yang bisa anda pakai.

Rekomendasi Plugin Ongkos Kirim

Penggunaan plugin sangat membantu untuk melakukan cek terhadap estimasi biaya untuk pengirimannya. Berikut ini rekomendasi pluginya:

Raja Ongkir

Cek ongkos ongkir kini semakin mudah dengan menggunakan Raja Ongkir. Menariknya, plugin ini masih tetap aktif meskipun digunakan dalam website yang memiliki mobile view.

Karena, memang cukup banyak sumber internet yang berasal dari smartphone. Untuk itu, toko online yang menggunakan wordpress sudah seharusnya menggunakan plugin ini.

Anda bisa membeli plugin ini dengan harga yang relatif sesuai kualitasnya. Terdapat dokumentasi lengkap yang akan diberikan untuk  proses pemasangannya.

Dijamin, toko online anda semakin lebih keren dan bisa cek ongkir dengan cepat!

Epeken

Plugin yang satu ini juga cocok untuk anda coba. Karena, dapat melakukan cek ongkir dengan cukup tepat. Tentunya, untuk seluruh daerah di wilayah Indonesia dapat dilakukan pengecekannya. Menariknya, epeken menyediakan versi gratis yang bisa dicoba.

Namun, jika anda ingin fitur yang lebih lengkap bisa membelinya. Terdapat pilihan paket yaitu perbulan ataupun pertahun. Tentunya, hal ini sangat direkomendasikan agar dapat digunakan oleh anda.

Tonjoo Studio

Bagi para developers wordpress Indonesia, tentu sudah cukup mengenal tonjoo studio. Terdapat plugin ongkos kirim yang bisa digunakan untuk toko online wordpress anda. Setidaknya, terdapat pilihan paket yaitu basic, personal, multi dan developer.

Semuanya dapat anda pilih sesuai dengan kebtuuhan masing-masing. Berbagai fitur dalam cek ongkir juga sangatlah lengkap. Jadi, kebutuan akan pengecekan ongkos kirim menjadi lebih mudah di lakukan. Tentunya,toko online anda lebih berkualitas!

Nah, itulah rekomendasi plugin ongkos kirim yang dapat anda gunakan. Tentunya, dengan menggunakan plugin ini begitu membantu dalam membuat toko online anda bisa melakukan cek harga pengiriman barang. Tunggu apa lagi? Gunakan sekarang juga! ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel terbarunya, X30, akan diumumkan pada...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -