32 C
Indonesia
Selasa, Agustus 3, 2021
BerandaBeritaRekomendasi Parfum Pria yang Murah dan Bagus

Rekomendasi Parfum Pria yang Murah dan Bagus

Parfum, bukan hanya wanita yang membutuhkannya untuk menunjang penampilannya. Sekarang ini, banyak pria yang menggunakan parfum dengan alasan yang sama, yaitu untuk menunjang penampilan. Rekomendasi parfum pria murah yang bisa Anda pertimbangkan pun banyak.

Dalam memilih parfum pria, ada beberapa hal yang harus Anda perhaitkan. Sebaiknya, pria tidak memilih parfum dengan bau yang menyengat, karena itu justru akan menghilangkan kesan macho bagi pria. Sedangkan untuk rekomendasi merknya yang bisa Anda pilih, berikut ini beberapa piihannya.

Romano

Romano adalah salah satu parfum pria yang memiliki harga sangat terjangkau. Memiliki kemasan botol ukuran 100 ml, parfum ini bisa Anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 40.000,- saja. meskipun murah, bukan berarti parfum Romano ini memiliki kualitas yang rendah atau murahan.

Parfum Romano ini akan membuat pria semakin kuat terlihat sisi maskulinnya. Karena parfum ini memiliki wangi yang sangat khas laki-laki, lembut tapi kuat, tahan lama, dan yang penting, tidak membuat penampilan menjadi norak meski dengan harga murah.

BAD LAB

BAD LAB adalah parfum yang berasal dari negara Paman Sam, Amerika, dan sekarang ini terdapat proses produksinya di Bandung. Parfum ini memang perancangannya sebagai parfum cowok. Akan tetapi, karena wanginya yang kalem, wanita juga banyak yang menyukai dan menggunakan parfum merk BAD LAB ini.

BAD LAB hadir dengan Purifying FluidiPure 8G, yaitu zat yang bisa memberikan perlindungan terhadap bakteri jahat yang menjadi penyebab dari bau badan. Untuk ukuran botol 100 ml, BAD LAB  harga jualnya sekitar Rp. 76.000,-. Tentu ini cukup murah untuk harga parfum orisinil.

Musk By Lilian Ashley Midnight Hour for Men

Bagi pria penggemar parfum, nama Lilian mungkin sudah tidak asing lagi. Musk By Lilian Ashley Midnight Hour for Men adalah salah satu jenis parfum yang dari varian parfum Musk by Lilian Ashley.  Parfum ini cukup murah, hanya sekitar Rp. 76.000,- untuk kelas kemasan botol kaca ukuran 100 ml.

Keistimewaan  parfum ini, selain harga yang cukup murah, juga memiliki wangi yang kalem dan sangat khas pria. Inilah yang membuatnya masuk rekomendasi parfum pria murah kali ini.  Kandungan konsentrat Eau de Parfum di dalamnya pun membuat wangi parfum ini bisa tahan lebih lama meski berada di bawah sinar matahari.

Xchange

Parfum Xchange merupakan parfum dengan kandungan essential oil cukup banyak, yaitu sekitar 40 %. Dengan kandungan sebesar ini, maka parfum ini sangat cocok untuk pria dewasa, karena aromanya yang cukup kuat dan tajam serta khas sebagai parfum pria.

Baca:  Begini Tips Mengatasi Keraguan yang Ampuh

Parfum ini hadir dengan memiliki 4 varian, yaitu Xchange Homme Executive Style, Xchange Homme Confidence Energy, dan Xchange Casual Relax. Varian lainnya dari parfum ini adalah Xchange Homme Sport Instict, yang memiliki wangi khas maskulin yang sangat disukai pria.

Baca:  Mencekam, Film The Conjuring 3 Akan Segera Rilis

Parfum Xchange dikemas dalam botol kaca yang memiliki ukuran 105 ml.  Dengan kemasan mungil ini, parfum tersebut sangat pas dan praktis untuk Anda bawa ke mana-mana termasuk ke tempat kerja. Wangi yang tahan lama akan bisa menjaga kesegaran tubuh selama Anda beraktivitas.

Tommy Hanson 212 Men Blue Eau de Parfum

Rekomendasi parfum pria murah berikutnya adalah Tommy Hanson 212 Men Blue Eau de Parfum. Parfum pria yang satu ini merupakan pilihan untuk pria metroseksual yang sangat memperhatikan penampilannya, karena wangi parfum ini mampu bertahan lama hingga mencapai 7 jam.

Untuk wanginya, Tommy Hanson 212 Men Blue Eau de Parfummemiliki wangi yang sangat maskulin, macho, elegan, sangat strong, serta aromatic. Parfum ini bisa Anda dapatkan di pasaran dengan harga mulai dari Rp. 140.000,- dalam kemasan  botol 100 ml. Produk ini pun aman karena sudah terdaftar BPOM.

Bvlgari Parfum Miniatur

Memiliki nama terkenal, kualitas dari Bvlgari Parfum Miniatur tidak perlu diragukan lagi. Meski merk ini terkenal sebagai parfum dengan harga yang cukup mahal, tapi bukan berarti pria tidak bisa menikmati sensasi wanginya dengan harga yang cukup murah dan terjangkau oleh kantong.

Bvlgari Parfum Miniatur hadir dengan berbagai varian yang bisa Anda pilih sesuai selera. Contoh varian dari parfum ini adalah Aqva Man Miniatur,  Omnia Crystalline, dan BLV Man Miniatur. Keempat varian tersebut memiliki sensasi wangi yang sangat elegan dan tentunya tetap maskulin

Meskipun Bvlgari merupakan parfum dengan merk mahal, akan tetapi semua pria bisa mendapatkan wanginya dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk mendapatkan wangi mewahnya, Anda hanya perlu mengeluarkan Rp. 175.000,- dan mendapatkan parfum dalam botol kaca kemasan 5 ml.

Berpenampilan wangi bukan hanya milik wanita. Pria juga memiliki hak untuk menjaga penampilannya dengan menggunakan parfum. Tidak harus mahal, karena beberapa merk di atas, merupakan rekomendasi parfum pria murah yang bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer