27.3 C
Indonesia
Senin, Oktober 14, 2019
No menu items!

Rekomendasi Aplikasi Edit Video PC Ringan

Wajib Baca

Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp

Jakarta, Reportasee.com, -- Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp. Beberapa aplikasi akan merilis aplikasi mereka yang sudah...

Cara Kupas Kulit Tomat Lebih Praktis Dan Mudah

Tomat merupakan salah satu buah-buahan yang menjadi bahan wajib untuk prmbuatan saus tomat yang sering dipakai pada...

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Yang Begitu Variatif

Madu memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh ketika dikonsumsi secara rutin. Selain dapat meningkatkan kekebalan...

SOFTWARE,- Aplikasi Edit Video PC Ringan. Mengedit video sudah menjadi hal yang sangat penting saat ini. Terutama, jika anda ingin menjadi seorang youtuber. Dengan menggunakan PC maka proses editing akan menjadi lebih baik.

Namun, terkadang PC hanya memiliki spesifikasi yang sederhana. Solusinya, anda bisa menggunakan aplikasi edit video PC ringan. Lebih jelasnya, kami akan mengulasnya untuk anda.

Penggunaan aplikasi editing video yang ringan tentu sangatlah membantu anda. Terlebih, PC tidak bekerja secara berat. Hal ini tentu begitu baik saat anda melakukan proses editing.

Saat ini, sudah cukup banyak aplikasi yang tersedia untuk dapat digunakan. Namun, apakah apalikasi tersebut ringan? Karena itu, kami berikan daftar aplikasi edit video yang cocok untuk PC.

Pilihan Aplikasi Edit Video PC Ringan

Bagi anda yang memiliki spesifikasi pc sederhana, maka tepat sekali menggunakan edit video ringan. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan.

AVS Video Editor

Ya, aplikasi yang satu ini sangat direkomendasikan agar dapat digunakan. AVS Video editor memiliki kapasitas yang cukup kecil dan ringan saat digunakan.

Adanya fitur Video Cache memungkinkan untuk melakukan editing kualitas Full-HD lebih cepat. Selain itu, beragam tools untuk editing juga disediakan. Serta, efek maupun transisi yang disediakan begitu lengkap.

Sony Vegas Pro 13

Sony nampaknya memahami kebutuhan dari para editor untuk menyediakan apliaksi dengan penggunaan rendah. Meskipun ringan saat digunakan, fitur dan tools yang disediakan sangatlah lengkap.

Tidak heran jika banyak editor yang sudah mulai menggunakan aplikasi Sony vegas pro 13. Serta untuk kualitas editingnya juga bisa mencapai Full-HD.

Avidemux

Meskipun terlihat sederhana, nampaknya aplikasi ini tidak bisa anda anggap remeh. Selain ringan saat digunakan ,avidemux juag dilengkapi dengan tools maupun fitur yang cukup banyak.

Keperluan editing pada PC anda akan berjalan dengan lebih baik. Beragam file format Video bisa di edit seperti .MP4, .AVI, .3gp dan lainnya. Hasilnya, tentu sangatlah memuaskan!

Nah, itulah daftar aplikasi edit video PC ringan yang dapat anda gunakan. Dijamin, PC anda tidak akan menguras tenaga terlalu besar. Dengan begitu, editing dengan aplikasi edit video pc gratis diatas akan menjadi lebih lancar. Semoga bermanfaat! ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Berita Terbaru

Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp

Jakarta, Reportasee.com, -- Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp. Beberapa aplikasi akan merilis aplikasi mereka yang sudah...

Cara Kupas Kulit Tomat Lebih Praktis Dan Mudah

Tomat merupakan salah satu buah-buahan yang menjadi bahan wajib untuk prmbuatan saus tomat yang sering dipakai pada makanan-makanan tertentu khususnya makanan-makanan dari...

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Yang Begitu Variatif

Madu memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh ketika dikonsumsi secara rutin. Selain dapat meningkatkan kekebalan dan kesehatan tubuh seseorang, madu...

Tips Jadi Pejuang Anti Hoaks Di Whatsapp Untuk Anda

Sebagai pengguna smartphone, Anda pasti tidak asing dengan aplikasi whatsapp. Whatsapp adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya bisa berbicara dengan pengguna lainnya melalui media smartphone. Dengan...

IJTI Tapal Kuda: Ya Liputan, Ya Sigap Tangani Bencana

Reprotasee.com - Rapat Kerja (Raker) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tapal Kuda diadakan di Hotel Luminor Jember, Minggu (14/10/2019).
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -
%d blogger menyukai ini: