28.7 C
Indonesia
Minggu, Desember 8, 2019
No menu items!

Rekomendasi Aplikasi Edit Video PC Ringan

Wajib Baca

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

SOFTWARE,- Aplikasi Edit Video PC Ringan. Mengedit video sudah menjadi hal yang sangat penting saat ini. Terutama, jika anda ingin menjadi seorang youtuber. Dengan menggunakan PC maka proses editing akan menjadi lebih baik.

Namun, terkadang PC hanya memiliki spesifikasi yang sederhana. Solusinya, anda bisa menggunakan aplikasi edit video PC ringan. Lebih jelasnya, kami akan mengulasnya untuk anda.

Penggunaan aplikasi editing video yang ringan tentu sangatlah membantu anda. Terlebih, PC tidak bekerja secara berat. Hal ini tentu begitu baik saat anda melakukan proses editing.

Saat ini, sudah cukup banyak aplikasi yang tersedia untuk dapat digunakan. Namun, apakah apalikasi tersebut ringan? Karena itu, kami berikan daftar aplikasi edit video yang cocok untuk PC.

Pilihan Aplikasi Edit Video PC Ringan

Bagi anda yang memiliki spesifikasi pc sederhana, maka tepat sekali menggunakan edit video ringan. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan.

AVS Video Editor

Ya, aplikasi yang satu ini sangat direkomendasikan agar dapat digunakan. AVS Video editor memiliki kapasitas yang cukup kecil dan ringan saat digunakan.

Adanya fitur Video Cache memungkinkan untuk melakukan editing kualitas Full-HD lebih cepat. Selain itu, beragam tools untuk editing juga disediakan. Serta, efek maupun transisi yang disediakan begitu lengkap.

Sony Vegas Pro 13

Sony nampaknya memahami kebutuhan dari para editor untuk menyediakan apliaksi dengan penggunaan rendah. Meskipun ringan saat digunakan, fitur dan tools yang disediakan sangatlah lengkap.

Tidak heran jika banyak editor yang sudah mulai menggunakan aplikasi Sony vegas pro 13. Serta untuk kualitas editingnya juga bisa mencapai Full-HD.

Avidemux

Meskipun terlihat sederhana, nampaknya aplikasi ini tidak bisa anda anggap remeh. Selain ringan saat digunakan ,avidemux juag dilengkapi dengan tools maupun fitur yang cukup banyak.

Keperluan editing pada PC anda akan berjalan dengan lebih baik. Beragam file format Video bisa di edit seperti .MP4, .AVI, .3gp dan lainnya. Hasilnya, tentu sangatlah memuaskan!

Nah, itulah daftar aplikasi edit video PC ringan yang dapat anda gunakan. Dijamin, PC anda tidak akan menguras tenaga terlalu besar. Dengan begitu, editing dengan aplikasi edit video pc gratis diatas akan menjadi lebih lancar. Semoga bermanfaat! ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -