Real Madrid Dinilai Makin Ganas Musim Depan

0
108
Real Madrid Dinilai Makin Ganas Musim Depan
Foto : Real Madrid (Marca.com)

BOLA,- Sang legenda hidup Real Madrid, Fernando Hierro angkat bicara soal rekrutan baru tim berjuluk Los Galacticos itu. Menurutnya, Luka Jovic dan Eden Hazard dipercaya akan bikin El Real makin ganas dan tampil impresif musim 2019-2020.

Melansir dari halaman Bola.net, Minggu (23/06/2019), Real Madrid sudah membuat keputusan untuk merekrut beberapa pemain terbaik guna mengisi kekosongan di lini serang.

Tercatat, sudah ada 2 nama pemain yang telah resmi mendarat di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas.

Menurut beberapa laporan, El Real telah belanja besar-besaran demi memboyong 2 striker terbaik untuk mempererat di barisan depan. Sekitar 300 Juta Euro sudah dibelanjakan Real Madrid sejauh ini.

Hierro menegaskan, tak mudah merekrut 2 pemain bintang tersebut untuk mengisi skuat utama Madrid. Karena sebelumnya sudah ada beberapa klub besar yang sama-sama mengincar keduanya.

“Saya sungguh yakin, kedua pemain itu akan mempermudah Real Madrid mengobrak-abrik pertahanan lawan. Karena mereka telah memiliki pengalaman bermain di level tertinggi,” pungkasnya.

Gaya Serangan Baru

Alasan Madrid mendatangkan Jovic dan Hazard bukan sekedar menembus rekor transfer termahal. Akan tetapi, hal tersebut demi meraih banyak gelar yang pada musim lalu tak satupun trofi berhasil diraih El Real.

Di bawah asuhan Zinedine Zidane, Hierro sangat yakin bahwa keduanya bisa memberikan gaya serangan baru. Karena sejak kepergian pilar utama El Real, Cristiano Ronaldo, para pemain lainnya tak sanggup memberikan performa terbaik saat berlaga.

Masih Belum Puas

Hierro menilai, sejauh ini Madrid masih akan mendatangkan pemain baru untuk melengkapi skuad utama.

Menurut beberapa laporan dari media Spanyol, sang pelatih pun terus mencoba melakukan proses negosiasi dengan Manchester United soal transfer Paul Pogba.

Namun hal tersebut tak kan berjalan mudah. Karena nilai jual Pogba melebihi harga yang ditafsirkan yaitu kurang lebih 150 Juta Euro.

Ini sangat patut untuk kita tunggu. Meski Pogba gagal digaet, kedua pemain baru Real Madrid itupun dirasa sanggup memberikan kontribusi besar di musim depan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here