Real Madrid Ajukan Barter Bale-Pogba Pada MU

0
109
Real Madrid Ajukan Barter Bale-Pogba Pada MU
Foto : Gareth Bale - Paul Pogba (TheSun.co.uk)

BOLA, Tim peraih gelar 12 kali Liga Champions, Real Madrid terus melakukan ambisi mereka demi memboyong gelandang serang Manchester United, Paul Pogba untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu, markas El Real.

Melansir dari Bola.net, Rabu (03/07/2019), ada nama Gareth Bale sebagai alat barter demi tercapainya kesepakatan atas Paul Pogba dari Manchester United ke Real Madrid.

Kedua pemain tersebut sangat layak dijadikan alat barter, mengingat keduanya tengah berada pada masa sulit. Yang mana Pogba tak bisa berkiprah di Liga Champions musim depan. Sementara Bale tidak terdaftar sebagai pemain reguler tahun mendatang.

Laporan lain dari Marca, Rabu (03/07/2019), Real Madrid memang menginginkan Paul Pogba sebagai ambunisi baru di lini tengah.

Meski sempat merekrut Eden Hazard dan Luka Jovic dengan menghabiskan dana sekitar 300 Juta Euro. Namun hal tersebut masih belum cukup puas terhadap sang Entrenador El Real, Zinedine Zidane.

Negosiasi Akan Berjalan Mudah

Menurut laporan wartawan Marca, Paul Pogba sangat tertarik untuk pindah bermain di LaLiga Santander, Spanyol. Karena selain ia bersaing dengan banyak pemain top, ia pun juga bisa bekerja sama dengan Zidane sesama warga Prancis.

Pogba diyakini akan memudahkan proses negosiasi tersebut karena ia sangat ingin bermain di pentas Liga terbesar benua Eropa, UEFA Champions League.

Meski pihak Manchester United telah mematok harga Pogba senilai 150 Juta Pounds, namun Real Madrid akan berupaya keras agar gelandang serang enerjik itu segera pindah ke Spanyol.

Serangan Baru Lini Depan MU

Kepindahan Pogba ke Real Madrid tentu akan membuat kubu The Red Devils mendulang banyak pemasukan. Namun pihaknya sadar bahwa sang pemain merupakan pilar utama pada squad MU.

Meski begitu, jika Gareth Bale memang baru jadi alat tukar, Manchester United diyakini akan memiliki gaya serangan baru di lini depan.

Hal ini pun tentu akan memberi gesekan pada para pemain lain. Apabila hal ini betul-betul terjadi, maka Liga Primer Inggris musim 2019/2020 akan lebih kompetitif. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here