26.8 C
Indonesia
Rabu, Oktober 16, 2019
No menu items!

Raptors Juara NBA Kalahkan Warriors di Game 6 Final

Wajib Baca

Tempat Wisata Di malang Ini Sangat Recommended

Di kota Malang terdapat berbagai tempat wisata yang menarik dan rekomended. Kota Malang sendiri adalah kota yang...

Kuliner Malam Khas Jogja Yang Recommended

Jogja yang dikenal sebagai kota budaya dan kota gudeg  memiliki macam-macam kuliner. Dari pagi hingga malam kota...

Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung Empat Sisi

Reportasee.com, - Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung di Keempat Sisinya. Teknologi ponsel saat ini sudah semakin berkembang....

BOLA NBA, Oakland, – Raptors juara NBA kalahkan Warriors di Game 6 final. Toronto Raptors dipastikan sebagai juara NBA 2018/2019. Raptors mengalahkan tim Golden State Warriors 114-110 di game 6 final untuk mengunci gelar juara.

Melewati ketatnya seri final, Raptors juara NBA kalahkan Warriors akhirnya dan mengunci gelar pada game keenam. Di kandang Warriors, Oracle Arena, Jumat (14/6/2019) pagi WIB. Tim Raptors unggul 4-2 pada seri final ini.

Pada laga ini, Kawhi Leonard tidak setajam biasanya serta hanya mencetak 22 poin. Namun, ada tiga pemain lain yang mampu menembus 20 poin lebih. Mereka yaitu pascal Siakam (26 poin dan 10 rebounds), Kyle Lowry (26 poin dan 10 assists). Serta tenaga dari bench lewat Fred VanVleet (22 poin).

Di sisi lain, Warriors sangat mengandalkan Klay Thompson yang tajam di tiga kuarter pertama. Serta menjadi pencatat poin tertinggi tim dengan 30 poin. Tapi di akhir kuarter ketiga, ia malah jatuh, mengalami cedera lutut, serta tak bisa melanjutkan laga.

Sementara itu, Andre Iguodala serta Stephen Curry masing-masing membuat 22 serta 21 poin. Sedangkan Draymond Green membukukan triple-double dengan catatan 11 poin, 19 rebounds, dan 13 assist.

Pertandingan berjalan ketat sejak awal. Warriors maupun Raptors sama-sama tampil agresif.

Pada dua kuarter pertama, Kawhi Leonard belum menonjol. Tapi Raptors punya Pascal Siakam serta Kyle Lowry yang menjadi sumber poin. Raptors unggul 60-57 setelah kuarter kedua.

Namun, Warriors tancap gas pada kuarter ketiga. Andre Iguodala berhasil memperlihatkan perannya sebagai pengganti Kevin Durant serta mencatat poin-poin krusial.

Masalah bagi Warriors kemudian datang ketika kuarter ketiga tersisa tiga menit. Pemain paling tajam mereka di laga ini, Klay Thompson, harus ditarik keluar karena cedera lutut.

Kuarter empat semakin ketat. Kejar mengejar poin benar-benar terjadi. Raptors harus berterima kasih kepada Fred VanVleet. Ia membuat dua tembakan tiga angka krusial pada awal kuarter keempat.

Satu menit terakhir semakin panas. Raptors sempat unggul 109-105, namun Warriors kemudian memangkas selisih jadi satu poin lewat tembakan bebas serta layup DeMarcus Cousins.

Tembakan sempurna dari Siakam membawa Raptors unggul 111-108. Namun ia kemudian melalukan foul kepada Curry. Dua tembakan sempurna dicetak oleh Curry untuk membawa Warriors mendekat 110-111.

Warriors kemudian dipastikan menjadi tim yang memegang bola pada momen terakhir laga. Tapi tembakan tiga angka Curry tak masuk.

Warriors membuat technical foul jelang akhir laga, serta Leonard menutupnya dengan tiga tembakan bebas yang mulus. Raptors menang 114-110.

Ini jadi gelar juara NBA yang pertama di sepanjang sejarah bagi tim Raptors. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Berita Terbaru

Tempat Wisata Di malang Ini Sangat Recommended

Di kota Malang terdapat berbagai tempat wisata yang menarik dan rekomended. Kota Malang sendiri adalah kota yang...

Kuliner Malam Khas Jogja Yang Recommended

Jogja yang dikenal sebagai kota budaya dan kota gudeg  memiliki macam-macam kuliner. Dari pagi hingga malam kota gudeg ini tidak pernah sepi...

Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung Empat Sisi

Reportasee.com, - Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung di Keempat Sisinya. Teknologi ponsel saat ini sudah semakin berkembang. Berbagai desain serta keunggulan ditawarkan...

Realme XT Dilengkapi 48 MP Quad Camera, Harga Rp 3 Jutaan

Reportasee.com, - Realme XT Dilengkapi 48 MP Quad Camera, Harga Rp 3 Jutaan. Setelah memperkenalkan smartphone Realme 5 Pro yang dibekali dengan...

Hotel Syariah Di Turki Yang Bisa Jadi Rujukan

Bagi para traveler yang terbiasa melakukan perjalanan keliling dunia, Negara Turki bisa menjadi referensi pilihan selanjutnya. Khusus Anda para traveler muslim, jangan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -
%d blogger menyukai ini: