25 C
Indonesia
Sabtu, Februari 29, 2020
No menu items!

Raptors Juara NBA Kalahkan Warriors di Game 6 Final

Wajib Baca

Singkronisasi Kurikulum, SMKN 2 Ciamis Buka Program Studi 4 Tahun

Siswa SMKN 2 Ciamis Melakukan Praktek Produksi Jurusan Desain Interior dan Teknik Furnitur

Sedan All New K5 dari Kia Terlihat Kokoh

Reportasee.com - Sedan All New K5 dari Kia terlihat kokoh. Pada perkembangan teknologi yang semakin modern, negara...

Kesalahan Saat Berkunjung ke Paris Ini Perlu Diketahui Sebelum Anda Berangkat

Reportasee.com - Kesalahan Saat Berkunjung ke Paris Ini Perlu Diketahui Sebelum Anda Berangkat. Sebuah tempat wisata kelas...

BOLA NBA, Oakland, – Raptors juara NBA kalahkan Warriors di Game 6 final. Toronto Raptors dipastikan sebagai juara NBA 2018/2019. Raptors mengalahkan tim Golden State Warriors 114-110 di game 6 final untuk mengunci gelar juara.

Melewati ketatnya seri final, Raptors juara NBA kalahkan Warriors akhirnya dan mengunci gelar pada game keenam. Di kandang Warriors, Oracle Arena, Jumat (14/6/2019) pagi WIB. Tim Raptors unggul 4-2 pada seri final ini.

Pada laga ini, Kawhi Leonard tidak setajam biasanya serta hanya mencetak 22 poin. Namun, ada tiga pemain lain yang mampu menembus 20 poin lebih. Mereka yaitu pascal Siakam (26 poin dan 10 rebounds), Kyle Lowry (26 poin dan 10 assists). Serta tenaga dari bench lewat Fred VanVleet (22 poin).

Di sisi lain, Warriors sangat mengandalkan Klay Thompson yang tajam di tiga kuarter pertama. Serta menjadi pencatat poin tertinggi tim dengan 30 poin. Tapi di akhir kuarter ketiga, ia malah jatuh, mengalami cedera lutut, serta tak bisa melanjutkan laga.

Sementara itu, Andre Iguodala serta Stephen Curry masing-masing membuat 22 serta 21 poin. Sedangkan Draymond Green membukukan triple-double dengan catatan 11 poin, 19 rebounds, dan 13 assist.

Pertandingan berjalan ketat sejak awal. Warriors maupun Raptors sama-sama tampil agresif.

Pada dua kuarter pertama, Kawhi Leonard belum menonjol. Tapi Raptors punya Pascal Siakam serta Kyle Lowry yang menjadi sumber poin. Raptors unggul 60-57 setelah kuarter kedua.

Namun, Warriors tancap gas pada kuarter ketiga. Andre Iguodala berhasil memperlihatkan perannya sebagai pengganti Kevin Durant serta mencatat poin-poin krusial.

Masalah bagi Warriors kemudian datang ketika kuarter ketiga tersisa tiga menit. Pemain paling tajam mereka di laga ini, Klay Thompson, harus ditarik keluar karena cedera lutut.

Kuarter empat semakin ketat. Kejar mengejar poin benar-benar terjadi. Raptors harus berterima kasih kepada Fred VanVleet. Ia membuat dua tembakan tiga angka krusial pada awal kuarter keempat.

Satu menit terakhir semakin panas. Raptors sempat unggul 109-105, namun Warriors kemudian memangkas selisih jadi satu poin lewat tembakan bebas serta layup DeMarcus Cousins.

Tembakan sempurna dari Siakam membawa Raptors unggul 111-108. Namun ia kemudian melalukan foul kepada Curry. Dua tembakan sempurna dicetak oleh Curry untuk membawa Warriors mendekat 110-111.

Warriors kemudian dipastikan menjadi tim yang memegang bola pada momen terakhir laga. Tapi tembakan tiga angka Curry tak masuk.

Warriors membuat technical foul jelang akhir laga, serta Leonard menutupnya dengan tiga tembakan bebas yang mulus. Raptors menang 114-110.

Ini jadi gelar juara NBA yang pertama di sepanjang sejarah bagi tim Raptors. ***

- Advertisement -
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Singkronisasi Kurikulum, SMKN 2 Ciamis Buka Program Studi 4 Tahun

Siswa SMKN 2 Ciamis Melakukan Praktek Produksi Jurusan Desain Interior dan Teknik Furnitur

Sedan All New K5 dari Kia Terlihat Kokoh

Reportasee.com – Sedan All New K5 dari Kia terlihat kokoh. Pada perkembangan teknologi yang semakin modern, negara ginseng atau Korea terkenal dengan pabrik mobil ternama yaitu Kia. Kia memproduksi mobil terbaru, salah satunya sedan All New K5.  Mobil sedan dengan jenis ini semakin sporty dan elegan. Penasaran seperti apakah desain dan performanya, berikut ini ulasannya. […]

Kesalahan Saat Berkunjung ke Paris Ini Perlu Diketahui Sebelum Anda Berangkat

Reportasee.com - Kesalahan Saat Berkunjung ke Paris Ini Perlu Diketahui Sebelum Anda Berangkat. Sebuah tempat wisata kelas dunia yang harus Anda kunjungi...

Oleh-Oleh Khas Jogja, Ini Rekomendasinya

Reportasee.com - Oleh-Oleh Khas Jogja, Ini Rekomendasinya. Jogja, kota dengan sejuta pesona alam dan budaya. Jogja menjadi salah satu destinasi wisata yang...

Curug Cigamea, Objek Wisata Alam Indah dan Sejuk

Reportasee.com – Curug Cigamea, Objek Wisata Alam Indah dan Sejuk. Curug Cigamea merupakan salah satu objek wisata alam air terjun yang berlokasi...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -