25 C
Indonesia
Tuesday, January 21, 2020
No menu items!

Produk Sunscreen Kacang Mete, Dapatkah Berfungsi Optimal Bagi Kulit?

Wajib Baca

Hewan Laut Termahal di Dunia?

Reportasee.com - Hewan Laut Termahal di Dunia? Di dunia ini banyak sekali hewan-hewan yang hidup dan menjadi...

Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda Alami

Reportasee.com - Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda alami. Seperti yang kita ketahui, mengkonsumi sayuran...

Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk

Reportasee.com - Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk. Semua orang pastinya sudah tahu bahwa bawang merah...

Reportasee.com,- Belakangan ini penemuan mengenai inovasi dari produk kecantikan memang semakin banyak. Sehingga hal ini membuat beberapa orang memungkinkan, untuk menggunakan produk kecantikan yang lebih ramah bagi kulit. Belakangan ini penemuan hebat mengenai produk kecantikan telah berhasil dilakukan, dengan penemuan hebat untuk produk sunscreen dengan bahan dasar yang ramah lingkungan di Afrika Selatan.

Hingga saat ini penggunaan produk sunscreen merupakan kebutuhan utama bagi beberapa orang, yang tidak ingin kulitnya rusak ketika terkena sinar matahari secara langsung, dengan perlindungan yang optimal.

Jika anda saat ini bingung memilih produk sunscreen yang terbaik, maka memilih produk yang satu ini bisa menjadi andalan bagi anda. Ada beberapa hal yang harus anda ketahui mengenai penemuan ini, yang bisa menjadi pertimbangan ketika anda ingin menggunakan produk ini. Pastinya penemuan yang dilakukan di negara Afrika Selatan didaerah Johanesburg ini, merupakan suatu penemuan paling bersejarah.

Mencari Fakta Dibalik Manfaat Kacang Mete Sebagai Sunscreen.

Bahaya Penggunaan Sunscreen Bagi Tubuh dan Lingkungan

Beberapa orang saat ini memang menganggap, jika penggunaan sunscreen merupakan solusi terbaik ketika anda akan terkena sinar matahari langsung. Pada faktanya, hal ini tidaklah berjalan seperti itu.

Jika anda saat in menganggap bahwa sunscreen merupakan perlindungan yang terbaik, maka anda telah salah menilai suatu produk, yang pada faktanya dapat membahayakan kesehatan tubuh juga lingkungan sekitar. Saat ini peneliti yang menemukan produk sunscreen dari kacang mete, memang berawal dari kebutuhan masyarakat, untuk mendapatkan sebuah sunscreen yang jauh lebih aman dari bahan kimia.

Sebelumnya penggunaan sunscreen berbahan kimia, yang dibuat dengan tambahan zat Oxybenzone dan Octinoxate, memang menjadi suatu hal yang buruk dari sebuah produk sunscreen. Bahkan jika terserap tubuh, bahan dasar ini bisa menyebabkan dampak yang serius termasuk kanker. Peneliti juga menemukan jika hal ini terus digunakan, dampaknya dapat berakibat pada keberlangsungan ekosistem laut.

Nantinya apa yang digunakan akan diserap langsung oleh matahari, sehingga menghasilkan dampak buruk bagi keberlangsungan ekosistem dilaut. Bahkan menurut Skin Cancer Foundation, menyatakan jika penggunaan UVA dan UVB berkapasitas tinggi, bisa memberikan dampak serius bagi DNA dalam kulit. Tidak menutup kemungkinan jika penggunaan berlebih, bisa membuat dampak kemunculan penyakit kanker kulit.

Penelitian Lebih Lanjut Mengenai Kelayakan Kulit Kacang Mete Sebagai Produk Sunscreen.

Apakah Masih Terdapat Suatu Bahaya Dari Sunscreen berbahan Kacang Mete Ini?

Untuk saat ini, jika anda mengharapkan suatu penemuan yang bisa dipastikan, jika penggunaan kacang mete ini memang aman jika dijadikan bahan dasar sunscreen. Sepertinya anda diharuskan untuk menunggu kabar agak lama lagi, dari beberapa peneliti yang masih mencari jawaban.

Faktanya penggunaan kulit kacang mete yang berpotensi untuk menciptakan sunscreen, memang belum sepenuhnya dikatakan aman bagi tubuh. Dengan demikian beberapa peneliti masih melakukan penelitian lanjut, untuk menemukan sebuah jawaban mengenai hal ini.

Yang pastinya jika penggunaan kacang mete ini masih menghasilkan komposisi atau hasil yang sama seperti sunscreen pada umumnya, maka dapat dipastikan jika produk ini memang tidak aman bagi tubuh. Dengan demkian sebelum produk ini memang dapat dipastikan aman, anda bisa mencegah penggunaan sunscreen yang berlebih bagi tubuh.

Pastinya bukan karena banyak atau tidaknya penggunaan dari sunscreen ini, akan tetapi mengenai kandungan yang terdapat didalamnya. Karena anda bisa saja terkena dampak serius, jika anda menggunakan produk sunscreen yang berkomposisi UVA dan UVB tinggi, bahkan dapat terkena potensi kanker. ***

- Advertisement -
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Hewan Laut Termahal di Dunia?

Reportasee.com - Hewan Laut Termahal di Dunia? Di dunia ini banyak sekali hewan-hewan yang hidup dan menjadi...

Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda Alami

Reportasee.com - Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda alami. Seperti yang kita ketahui, mengkonsumi sayuran memiliki beragam nutrisi yang baik...

Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk

Reportasee.com - Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk. Semua orang pastinya sudah tahu bahwa bawang merah merupakan bahan dapur yang sering...

Manfaat Sinar Matahari Untuk Kesehatan

Reportasee.com - Manfaat Sinar Matahari Untuk Kesehatan. Panasnya matahari juga memiliki sejumlah manfaat untuk manusia. Meskipun disisi lain...

Disbudpora Ciamis Siap Seleksi Calon Pemuda Pelopor

Reportasee.com – Untuk meminimalisir kenakalan remaja bersifat negatif yang kerap terjadi, pihak Dinas Kebudayaa Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Ciamis tengah mempersiapkan program...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -