26.8 C
Indonesia
Rabu, Oktober 16, 2019
No menu items!

Presiden Persebaya Berharap Surabaya Lebih Maju Tahun Depan

Wajib Baca

Tempat Wisata Di malang Ini Sangat Recommended

Di kota Malang terdapat berbagai tempat wisata yang menarik dan rekomended. Kota Malang sendiri adalah kota yang...

Kuliner Malam Khas Jogja Yang Recommended

Jogja yang dikenal sebagai kota budaya dan kota gudeg  memiliki macam-macam kuliner. Dari pagi hingga malam kota...

Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung Empat Sisi

Reportasee.com, - Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung di Keempat Sisinya. Teknologi ponsel saat ini sudah semakin berkembang....

SURABAYA,- Kota Surabaya merupakan salah satu Kota Metropolitan terbesar di Indonesia. Kota tersebut juga sangat akrab dikenal dengan fans fanatik tim sepakbola Persebaya berjuluk Bondo Nekat (Bonek).

Mengutip dari halaman Tribunjatim.com, Minggu (30/06/2019), Bonek adalah nama fans fanatik tim sepakbola Persebaya Surabaya. Tak hanya itu, para warga sekitar juga saling menjunjung tinggi nama Bonek sebagai maskot utama Kota Pahlawan.

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda berharap banyak tentang kemajuan Surabaya di tangan Walikota Mendatang.

Ia meyakini bahwa Walikota Surabaya tahun depan harus bisa menjadikan Kota Pahlawan jadi lebih maju. Tak hanya dari sektor Kotanya saja, melainkan di bidang sepakbola.

Sejauh ini, pihaknya telah berhasil mengembalikan reputasi Persebaya yang belakangan ini masih luntang lantung.

Presiden Persebaya itu menyadari bahwa kurangnya peran serta Walikota Surabaya telah membuat sepakbola Kota Pahlawan itu kalah saing dengan tim sepakbola Kota lainnya.

Rencana Tahun Depan

Menurut laporan dari pemerhati Persebaya, Rochmad Eko Wartianto, ia beropini bahwa masa depan sepakbola Surabaya harus seimbang dengan kemajuan Kota.

“Walikota Surabaya mendatang harus dipimpin oleh orang yang peduli dengan Kota dan juga sepakbola. Sehingga tim Persebaya akan mampu bersaing di level yang lebih kompetitif,” ujar Rochmad pada wartawan, Sabtu (30/06/2019).

Sementara itu, Presiden Persebaya juga menambahkan, Pemerintah Kota Surabaya mendatang harus lebih aktif sebagai fasilitator dalam mencari investor demi kemajuan Persebaya.

“Wali Kota Mendatang juga wajib memiliki kepedulian tinggi pada pembinaan sepakbola dengan mencari bibit-bibit unggul. Hal ini akan berdampak bagus untuk Persebaya kedepannya,” ungkap Azrul.

Calon Wali Kota Surabaya Baru

Rochmad beranggapan, banyak calon terbaik sebagai penerus perjuangan Tri Rismaharini yang terpilih menjadi Pemimpin Kota Surabaya kedepannya.

Menurutnya, sosok Presiden Persebaya tersebut merupakan pilihan terbaik.

Akan tetapi, pihaknya juga menilai bahwa Kepala Bappeko Surabaya, Eri Cahyadi juga merupakan sosok yang mengerti tentang Budaya Surabaya.

Sementara itu, KH Zahrul Azhar Asad juga calon Pemimpin Surabaya terbaik. Karena sudah waktunya Surabaya melanjutkan perjuangan di bidang Agama, Budaya dan Olahraga. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Berita Terbaru

Tempat Wisata Di malang Ini Sangat Recommended

Di kota Malang terdapat berbagai tempat wisata yang menarik dan rekomended. Kota Malang sendiri adalah kota yang...

Kuliner Malam Khas Jogja Yang Recommended

Jogja yang dikenal sebagai kota budaya dan kota gudeg  memiliki macam-macam kuliner. Dari pagi hingga malam kota gudeg ini tidak pernah sepi...

Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung Empat Sisi

Reportasee.com, - Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung di Keempat Sisinya. Teknologi ponsel saat ini sudah semakin berkembang. Berbagai desain serta keunggulan ditawarkan...

Realme XT Dilengkapi 48 MP Quad Camera, Harga Rp 3 Jutaan

Reportasee.com, - Realme XT Dilengkapi 48 MP Quad Camera, Harga Rp 3 Jutaan. Setelah memperkenalkan smartphone Realme 5 Pro yang dibekali dengan...

Hotel Syariah Di Turki Yang Bisa Jadi Rujukan

Bagi para traveler yang terbiasa melakukan perjalanan keliling dunia, Negara Turki bisa menjadi referensi pilihan selanjutnya. Khusus Anda para traveler muslim, jangan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -
%d blogger menyukai ini: