Ponsel Xiaomi Mi A3 Usung 3 Kamera Belakang ?

0
691
Ponsel Xiaomi Mi A3 Usung 3 Kamera Belakang

GADGET, – Xiaomi dikabarkan akan merilis varian baru Mi A3. Namun pasar masih penasaran apakah Ponsel Xiaomi Mi A3 akan diusung 3 Kamera Belakang ?.

Xiaomi diminati pasar karena mengusung produk berkualitas canggih tapi di banderol dengan harga terjangkau. Tak heran jika produk Xiaomi sagat digemari oleh pecinta gadget di Tanah Air.

Tak hanya itu, perusahaan yang berkantor pusat di Beijing Tiongkok tersebut rajin mengeluarkan produk teranyar nya hampir setiap bulannya.

Baru-baru ini Xiaomi India telah mengeluarkan sebuah teaser yang di duga ponsel teranyar mereka. Teaser tersebut menampilkan tiga sistem kamera ponsel yaitu triple, dual dan single.

Dari bocoran tersebut di asumsikan bahwa Xiaomi tengah membicarakan ponsel terbarunya. Yaitu Mi A3 yang akan memakai sistem tiga kamera belakang. Kemungkinan saat ini vendor yang didirikan Lei Jun itu tengah mempersiapkan peluncuran ponsel Android One terbaru mereka yakni Mi A3 dan Mi A3 Lite.

Teaser ini kemudian di lanjutkan kicauaan Global VP Xiaomi yaitu Manu Kumar Jain. Ia mengkonfirmasikan kalau pihaknya akan memiliki pengumuman yang menarik dalam waktu dekat ini. selain itu, perangkat baru itu di India akan tersedia secara eksklusif melalui Flipkart sebuah e-commerce populer di India.

Tapi ternyata tak hanya Mi A3, Xiaomi pun di sebut tengah mempersiapkan peluncuran global dari smartphone-nya yakni Mi 9 SE. Mi 9 SE ponsel kelas menengah yang di dukung tiga kamera belakang. Hal itu di lansir dari lama Gizmochina.

Sebelumnya, Jain juga mengatakan kalau ponsel terbaru Xiaomi akan menggunakan teknologi prosesor Snapdragon 7xx. Jadi kemungkinan besar, Mi A3 akan di lengkapi dengan prosesor Snapdragon 710, 712 atau 730.

Selain itu ada juga Mishaal Rahman dari XDA yang mengklaim kalau ada ponsel Android One yang akan di luncurkan. Yaitu dengan kode Bamboo_sprout dan Cosmos_sprout. Dua ponsel itu kemungkina adalah Mi A3 dan Mi A3 Lite.

Rahman juga mengatakan kalau ada ponsel berkode Pyxis yang merupakan versi MUI dari kedua ponsel tersebut. Serta ketiganya akan menggunakan prosesor Snapdragon 7xx.

Sementara rumor yang beredar sebelumnya sudah menyebut Xiaomi Mi A3 bakal di lengkapi dengan tiga kamera belakang. Yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultra wide 13 MP serta kamera dengan lensa tele yang beresolusi 8 MP.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here