Redmi K20 Pro, Ponsel Baterai Besar Segera Dirilis

0
511
Ponsel Baterai Besar Redmi K20 Pro segera Rilis

TEKNOLOGI, – Xiaomi dikabarkan segera merilis ponsel baru dengan daya ponsel baterai Besar 4000 MAh Redmi K20 Pro. Rilis ponsel tersebut dilengkapi dengan beberapa fitur flagship.

Beredar sebuah foto di internet yang disinyalir memperlihatkan nama ponsel flagship dari Redmi itu.

Foto tersebut memperlihatkan selembar plastik pelindung yang biasanya tertempel di layar ponsel baru di dalam kemasan. Di depannya tertulis nama “Redmi K20 Pro”.

Dikutip dari situs khusus ponsel, GSM Arena, Kamis (9/5/2019) meskipun belum resmi launching General Manager Redmi, Lu Weibing sangat aktif memberikan bocoran ponsel baterai besar Redmi K20 di media sosialnya.

Ia bahkan telah mengonfirmasi beberapa detail tentang handset unggulan tersebut.

Kabar terbaru, ponsel redmi akan hadir dengan sensor sidik jari di dalam layar. Selain itu, Lu Weibing mengatakan jika ponsel akan mendapatkan daya tahan baterai yang lebih baik.

Sayangnya, weibing belum mau mengkonfirmasi berapa kapasitas untuk baterai tersebut. Rumor menyebutkan jika ponsel itu akan dilengkapi dengan daya baterai 4.000 mAh.

Sementara itu untuk dapur pacunya dilengkapi dengan chipset Snapdragon 855 yang merupakan prosesor terbaru dikelasnya.

Sebelumnya juga diberitakan jika smartphone akan hadir sebagai Redmi K20 Pro , bukan Redmi X. Kabar terbaru juga menyebutkan jika K20 Pro resmi hadir pada 13 Mei atau 20 Mei 2019.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here