Polisi Chicago Ujicoba DeX Samsung di Mobil Patroli

0
335
Polisi Chicago Ujicoba DeX Samsung di Mobil Patroli
Samsung DeX di Ujicobakan di Kepolisian Chicago (Photo:SlashGear)

GADGET, -Polisi Chicago Ujicoba DeX Samsung di Mobil Patroli. Samsung membuat versi DeX platform di dalam kendaraan. Departemen Kepolisian Chicago mengumumkan bahwa diperlukan sistem untuk menjadi pendamping yang efektif bagi petugas penegak hukum.

Superintenden CPD, Eddie Johnson mengungkapkan hampir setengah dari semua petugas di kota itu sudah memiliki smartphone Samsung yang dikeluarkan departemen. Saat diluncurkan, mereka akan dapat mengakses aplikasi polisi di layar dash-mount kendaraan mereka hanya dengan memasang smartphonenya.

Baca : Oppo Geser Samsung Dominasi Pangsa Pasar Ponsel

Uji coba pertama akan diluncurkan untuk petugas dari distrik 11 CPD tahun ini. Menurut pengumuman Samsung, sistem DeX akan memungkinkan mereka untuk menyelesaikan tugas-tugas seperti mengakses pengiriman berbantuan komputer. Serta sistem CPD lainnya untuk melakukan pemeriksaan latar belakang dari mobil mereka.

Baca Juga:Dikalahkah Oppo Dalam Pangsa Pasar, Ini Tanggapan Samsung

Selanjutnya, mereka akan dapat segera melampirkan bukti foto ataupun video yang mereka bawa dengan smartphone mereka ke laporan mereka.

“Komputer lama harus tetap di dalam mobil,” ungkap Kepala Biro Pelayanan Teknis CPD Jonathan Lewin seperti Reportasee Tekno kutip dari Engadget, Kamis (22/8).

Dengan solusi ini, diyakini akan menciptakan ekosistem yang memanfaatkan semua teknologi. Tersedia untuk petugas di jalan secara real-time serta dengan biaya yang jauh lebih rendah.

Samsung mengatakan pihak berwenang juga dapat menggunakan dok DeX di kantor polisi. Yang memungkinkan petugas keamanan untuk mengambil di mana mereka tinggalkan di smartphone atau mobil mereka segera setelah mereka kembali.***

Artikel / Berita ini telah tayang di Portal Berita Dalam Negeri dan Luar Negeri juga Berita Seputar Teknologi dengan Judul Polisi Chicago Ujicoba DeX Samsung di Mobil Patroli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here