BeritaPemerintahan

Pj Bupati Ciamis Serukan Semangat Optimisme dan Kolaborasi

Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024

Hari Jadi ke-382 Kabupaten Ciamis diwarnai dengan berbagai prestasi membanggakan. Pj Bupati Ciamis, H. Engkus Sutisna, dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Ciamis menyampaikan rasa syukur atas capaian gemilang ini.

Penghargaan itu diantaranya, Adipura Kencana dari KLHK, opini WTP 10 tahun berturut-turut dari BPK, dan predikat tinggi kepatuhan standar pelayanan publik dari Ombudsman RI.

Engkus menuturkan, penghargaan menjadi bukti nyata komitmen Pemkab Ciamis dalam mewujudkan visi “Mantapnya Kemandirian Ekonomi Sejahtera Untuk Semua”.

Lebih lanjut, Pj Bupati Engkus menekankan pentingnya optimalisasi potensi di sektor-sektor strategis seperti pertanian, peternakan, perikanan, pariwisata, dan UMKM.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan perekonomian dan kualitas hidup masyarakat Ciamis.

Pj Bupati Engkus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu membangun Ciamis yang maju, mandiri, dan sejahtera.

Ia menggaungkan semangat Hari Jadi ke-382: “Dengan Semangat Hari Jadi Ke 382, Ciamis Unggul Sejahtera untuk Semua”.

Di momen spesial ini, Pj Bupati Engkus Sutisna menyampaikan harapannya agar Kabupaten Ciamis senantiasa diberkahi rahmat dan ridho Allah SWT.

Ia optimis, dengan kerjasama dan semangat pantang menyerah, Ciamis akan terus berkembang menjadi daerah yang unggul dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya.


Eksplorasi konten lain dari Reportasee.com™

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Lanjutkan Membaca
Back to top button