Petualangan Sherina 2 Reborn, Sherina Unggah Foto dengan Derby Romero?

0
831
Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Reportasee.com – Petualangan Sherina 2 Reborn, Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya bersama Derby Romero serta Riri Riza dan Mira Lesmana.

Foto itu pastinya seperti Dejavu bagi yang pernah menonton film Petualangan Sherina.

Sherina dan Derby Romero

Sudah hampir lamanya 20 tahun sejak film Petualangan Sherina pertama kali tayang. Foto yang diunggah Sherina tentu membuat penggemar film tersebut seperti diajak bernostalgia.

“Yayang mampir ke kantor,” tulis Sherina melalui akun Twitter resminya @sherinasinna seperti dikutip Reportasee, Kamis (12/12/2019).

Dalam foto itu juga ada saudara perempuan Sherina, yang berdiri di samping artis serta penyanyi tersebut.

Unggahan Sherina lantas banjir komentar dari netizen yang menduga akan adanya kelanjutan kisah Petualangan Sherina.

“Mau ada Petualangan Sherina Reborn?” tulis akun @humamean. “Wadidaw kode nih,” tulis akun @fadilahaldie. “Apa cuma aku yang nunggu film Petualangan Sherina yang versi dewasa??” tulis akun @palaluijo99.

Kembali ke bulan Juli 2019, Sherina juga pernah mengunggah sebuah foto serta simbol misterius di akun Twitter-nya yang mengundang rasa penasaran.

Foto tersebut menampilkan ia sedang berpose bersama sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, dua sineas di balik film musikal Petualangan Sherina.

Tak ada rangkaian kata yang dituliskan Sherina pada cuitannya tersebut. Ia hanya membubuhkan empat buah emoji yang seakan menjadi kode bahwa Film Petualangan Sherina akan lahir kembali.

Di sana tertera simbol musik, emoji perempuan dan laki-laki yang sedang menari, dan gambar clapper board yang biasa digunakan untuk pengambilan adegan film.

Film Petualangan Sherina merupakan sebuah film musikal yang disutradarai oleh sutradara kondang Riri Riza dengan produser yakni Mira Lesmana.

Petualangan Sherina 2 Reborn juga menjadi langkah awal kembalinya Sherina di dunia perfilman tanah air. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here