Pesona Galuh Nagari dan Karnaval SCTV di Alun-Alun Ciamis

0
558
Pesona Galuh Nagari dan Karnaval SCTV di Alun-Alun Ciamis
Foto : Poster Karnaval SCTV

HIBURAN,- Surya Citra Televisi (SCTV) bekerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Ciamis hendak mengadakan acara bersama bertajuk Pesona Galuh Nagari dan Karnaval SCTV di Alun-alun Ciamis.

Acara yang diprediksi bakal tampil meriah dan dikunjungi banyak orang ini dipandu oleh beberapa pembawa acara kondang. Diantaranya seperti Raffi Ahmad, Yuki Kato dan Andhika Pratama.

Acara ini merupakan program rutin dan unggulan di tanah air. Rating acara ini sangat tinggi hingga terus dipertahankan oleh manajemen SCTV.

Walaupun Karnaval SCTV sudah berlangsung lama, para penontonnya terus bertambah banyak. Inilah yang membuat iklan di acara ini menjadi yang termahal.

Untuk menghibur masyarakat Ciamis sekaligus sarana edukasi, Pemerintahan Kabupaten Ciamis bersepakat untuk mengadakan acara Pesona Galuh Nagari dan Karnaval SCTV, Sabtu dan Minggu 29-30 Juni 2019, di Alun Alun Kabupaten Ciamis.

Acara Pesona Galuh Nagari yang dilangsungkan bersamaan dengan Karnaval SCTV akan menghibur masyarakat Ciamis. Acara yang bakaldisaksikan jutaan pasang mata di tanah air diramaikan dengan berbagai pentas seni kebudayaan Ciamis, kuis, lomba menyanyi dan acara komedi yang lucu dan seru.

Karnaval SCTV di Alun-Alun Ciamis Juni 2019

Warga masyarakat Ciamis bisa menyaksikan secara langsung acara ini di Alun-alun Ciamis pada Sabtu, 29 Juni 2019, dengan tertib dan tentunya gratis.

Acara ini dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi dan grup band terkenal papan atas. Antaralain seperti Tasya Rosmala, Dmasiv, Geisha, Lesty Cianjur, Limbad pesulap, Bagindas, The Cangcuters, Virzha, Jenita Janet, dan Five Minutes.

Pada acara ini diselenggarakan juga Meet And Greet para pemain sinetron Orang Ketiga, Anak Langit, Cinta Buta dan Cinta Suci. Acara ini akan semakin seru karena akan diadakan berbagai lomba dan kuis bagi para penonton.

Dalam acara ini, ada juga beberapa sesi acara untuk mempopulerkan kebudayaan dan wisata Kabupaten Ciamis. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke 377 tahun. Jangan lewatkan dan ikuti Acara Karnaval SCTV di Alun-alun Ciamis Juni 2019. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here