Perses Sumedang U17 Libas Lintas Putra Cimahi dengan Skor 3-0

0
285
Perses Sumedang U17 Libas Lintas Putra Cimahi dengan Skor 3-0

Reportasee.com – Perses Sumedang U17 sukses libas Lintas Putra Cimahi dengan skor 3-0 dalam Laga lanjutan babak 2 Piala Soeratin U17 Jawa Barat, di Lapang Warung Buah Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (22/10/2019) siang.

Dengan membawa motivasi yang tinggi, anak asuh Yayat Hidayat ini langsung menekan dari awal pluit dibunyikan. Alhasil, gol cepat dari Dicky R dimenit ke 2 membawa Perses Sumedang U17 unggul sementara 0-1 atas Lintas Putra Cimahi.

Tidak butuh waktu lama, pada menit ke 4 giliran Fajar F yang mencatatkan namanya, skor berubah menjadi 0-2. Keunggulan tersebut bertahan hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua, Perses maupun Lintas Putra saling jual beli serangan, kedua tim tersebut sama-sama bermain ngotot untuk mencapai hasil yang maksimal.

Memasuki menit ke 62, Perses Sumedang kembali mendapatkan peluang, kini giliran Rifki H yang mencetak gol ketiga bagi Perses Sumedang U17. Skor berubah menjadi 0-3 untuk keunggulan Perses Sumedang U17.

Pelatih Perses Sumedang U17, Yayat Hidayat bersyukur atas poin penuh yang didapat timnya. Kemenangan tersebut menjadi modal untuk mengarungi pertandingan selanjutnya.

“Secara permainan kedua tim bermain imbang, anak-anak bermain sesuai dengan intruksi pelatih yakni bermain menekan. Mereka bisa memanfaatkan kelengahan lawan hingga bisa memenangkan pertandingan siang ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Yayat berharap anak-anak bisa mempertahankan trend positifnya tersebut hingga timnya bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Saya sangat berharap Perses U17 bisa lolos ke babak selanjutnya, semoga diberikan kemudahan untuk tim Perses dalam mengarungi Piala Soeratin Jawa Barat 2019 ini. Mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Sumedang, semoga bisa membawa nama baik Sumedang melalui sepakbola,” pungkasnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here