Perses Sumedang Pesta Gol Saat Lawan PSGJ Cirebon

0
361
Perses Sumedang Pesta Gol Saat Lawan PSGJ Cirebon

Reportasee.com – Perses Sumedang berpesta gol saat menjamu PSGJ Cirebon, di Stadion Achmad Yani Sumedang, Sabtu, (26/10/2019) sore.

Pesta gol itu terjadi pada laga babak 8 besar leg pertama Super Jalapa Liga 3 Seri 1 dengan skor akhir 5-2.  

Di babak pertama, gol pembuka Perses Sumedang dicetak oleh Restu Dharmawan pada menit ke 40. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan empat menit, PSGJ Cirebon bisa menyamakan kedudukan lewat Panji Pangestu. Gol berubah menjadi 1-1.

Hanya berselang satu menit, Perses Sumedang kembali menambah keunggulan golnya. Kini giliran M. Fajar Wibisono yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol berubah menjadi 2-1.

Memasuki menit ke 54, Saepuloh mendapatkan umpan dan terbebas dari jeratan offside.

Lalu ia membawa bola sendiri, sehingga berhadapan langsung dengan kiper dan bisa mengecohnya dengan mudah.

Bola pun masuk ke gawang lawan. Gol bertambah untuk Perses Sumedang menjadi 3-1.

Lima menit berselang, Perses kembali mendapatkan peluang, kini giliran M. Samsul Anwar yang mencetak gol untuk Perses Sumedang. Skor bertambah menjadi 4-1.

Di menit ke 65, Perses kembali menambah pundi golnya, tendangan bebas Anggara Wiguna membuat Perses unggul menjadi 5-1.

Menginjak menit ke 81, Abdur Rahman mampu memperkecil ketinggalan untuk PSGJ. Gol Abdur Rahman merubah skor menjadi 5-2 untuk keunggulan Perses Sumedang.

Pertahankan Trend Positif

Manager Perses, Jaka Aminulloh Muslim, bersyukur bisa meraih poin penuh di leg-1 babak 8 besar. Ia berharap semoga kedepannya dapat mempertahankan trend positif tersebut.

“Alhamdulilah anak-anak bisa meraih poin penuh dan bisa mempersembahkan sebanyak 5 goal, dengan hasil tersebut menjadi motivasi untuk menatap leg-2 nanti dan ini merupakan modal yang sangat bagus,” tegasnya.

Lebih lanjut, Jaka juga mengucapkan terima kasih untuk doa, bantuan dan dukungannya dari suporter, serta masyarakat Sumedang. Semoga ini menjadi suatu kebahagian dan kebanggaan untuk semuanya.

“Doakan kami agar bisa lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya, sehingga bisa masuk ke final sehingga naik kasta ke liga 2 Indonesia,” pungkasnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here