28.9 C
Indonesia
Senin, Desember 16, 2019
No menu items!

Perses Sumedang Lolos ke Semifinal Super Jalapa Liga 3

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

Reportasee.com – Perses Sumedang kembali meraih hasil maksimal saat ditantang PSGJ Cirebon sebagai tuan rumah, di Lapang Brigif 15 Kijang II Cimahi, Rabu, (30/10/2019) sore. Hasil itu diraih dalam Laga lanjutan Super Jalapa Liga 3 Seri 1 Jawa Barat leg-2, dengan skor akhir 2-5

Pertandingan yang digelar tanpa penonton tersebut menyajikan permainan yang seru, dimana kedua kesebelasan masih berpeluang lolos ke semifinal.

Perses Sumedang kembali berpesta gol ke gawang PSGJ Cirebon dengan menyarangkan lima gol, dan kemasukan dua gol. Gol tersebut sama dengan hasil yang didapat pada leg-1 di Stadion Ahmad Yani Sumedang Rabu lalu.

Gol pembuka Perses Sumedang dicetak oleh M Samsul Anwar pada menit 21, selang enam menit kemudian, M Samsul Anwar kembali mencetak gol kedua bagi Perses Sumedang.

Memasuki masa injuri time, Anggara Purnama Wiguna memperbesar keunggulan bagi Perses menjadi 0-3, skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Perses maupun PSGJ Cirebon terus meningkatkan serangannya. Dimenit ke 66 M Fajar Wibisono kembali menambah keunggulan bagi Perses Sumedang menjadi 0-4.

Skor tersebut tidak bertahan lama,tiga menit kemudian Abdur Rahman berhasil menyarangkan bola ke gawang Perses Sumedang dimenit ke 70. Skor berubah menjadi 1-4.

Karena tidak mau ambil resiko, anak asuh Aam Muharam langsung bergerak cepat. Kini giliran Fajar Ramdhani yang baru dimasukan dimenit 41 babak pertama langsung melakukan serangan.

Ia berhasil menyumbangkan satu gol ke gawang PSGJ dimenit ke 71. Sehingga merubah kedudukan menjadi 1-5 untuk keunggulan Perses Sumedang.

Memasuki menit ke 90 di babak kedua, Perses Sumedang malah kebobolan, Dedi Nur Yusup berhasil memperkecil ketinggalan bagi PSGJ Cirebon. Skor 2-5 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Dengan hasil tersebut, Perses Sumedang berhak lolos ke babak semifinal dengan agregat gol 4-10 untuk keunggulan Perses Sumedang. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -