Perses Sumedang Gagal Masuk Final

0
433
Perses Sumedang Gagal Masuk Babak Final

Reportasee.com – Perses Sumedang gagal masuk final setelah ditekuk Persikasi Bekasi dengan skor akhir 2-3, pada babak semifinal leg-2 Super Jalapa Seri 1 Jawa Barat di Stadion Ahmad Yani Sumedang, Rabu, (6/11/2019) sore.

Pada leg-1 Perses juga kalah tipis 1-0 saat bertandang ke markas Persikasi Bekasi di Stadion Wibawa Mukti hari Sabtu lalu. Dengan hasil itu, Perses kalah dengan agregat gol 2-4.

Gol dari Perses Sumedang dicetak oleh Diki Hardiman dimenit ke 44, kemudian di babak kedua Restu Dharmawan menambah golnya pada menit ke 47.

Sedangkan dari Persikasi Bekasi gol dicetak oleh Afdal Yusra di menit ke 65 kemudian Angga Irawan dimenit ke 68 dan 93.

Iman Hidayat sebagai assisten pelatih Perses Sumedang menegaskan, menurutnya para pemain sudah bermain semaksimal mungkin dengan bisa unggul terlebih dahulu. 

Tetapi ia mengakui secara tim, Persikasi lebih matang dan bisa membalikan keadaan menjadi 2-3.

“Ini menjadi pengalaman berharga dan juga bukan hal yg mudah untuk bisa lolos semifinal, selanjutnya Insha Allah  kedepannya nanti zona Jawa Bali kami akan lebih siap lagi,” tegasnya.

Lebih lanjut, Bang Doel mengucapkan permohonan maafnya kepada masyarakat Sumedang, khususnya pecinta sepakbola, karena belum bisa memberikan yang terbaik.

Bang Doel menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pecinta sepakbola pendukung Perses Sumedang serta masyarakat Sumedang.

“Tahun ini Perses Sumedang Gagal Masuk Babak Final. Tetapi saya tetap bersyukur karena Perses sudah bisa mencapai target ke semifinal,” pungkasnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.