Pernyataan Tegas Ratu Riski Nabila Usai Cerai

Advertisement

Reportasee.com – Ratu Riski Nabila kini banyak disebut-sebut lantaran kasus KDRT yang dialaminya. Hal ini tentunya juga menyangkut pautkan Pesepakbole Alfath Fathier. Ratu Rizky Nabila Model sekaligus penyanyi ini tersangkut kasus KDRT oleh suaminya Alfah Fathier.

Model sekaligus penyanyi cantik itu kemudian secara tegas menuntut nafkah Iddah setelah resmi bercerai dengan pemain sepak bola dari kesebelasan persepakbolaan Persija Jakarta. Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fatrier ini resmi bercerai pada 5 Mei 2021. Hal ini dapat terlihat dari unggahan akun instagram pribadi miliknya “Maafkan kesalahan saya selama menjadi istrimu. Alhamdulilah saya dan Nio bisa lega untuk menjalani hidup kami. Hari ini saya sah bukan lagi istrimu. Semoga kamu menemukan bahagia disana” Tulis Ratu Rizky Nabila dalam unagahnnya di Instastory Instagramnya.

“Saya Kagum dengan caramu menentukan pilihan dalam hidup. Jangan anggap kami ada. Aku sudah pernah bilang, yang benar akan ditunjukkan. Alhamdulilah, SAH. Menunggu Masa Iddah” Imbuhnya dalam postingan yang sama.

Beberapa saat yang lalu memang banyak beredar kabar bahwa pesepakbola Alfath Fathier ini melakukan KDRT kepada sang istri. Selain KRDT juga banyak terdengar kabar desas desus bahwa pesepakbola ini melakukan tindakan perselingkuhan.

Sepertinya kedua hal inilah yang menjadikan Ratu Rizky Nabila justru bersyukur setelah resmi bercerai dengan sang Suami. Padahal jika melihat fakta yang telah terjadi Ratu Rizky Nabila ini masih mengandung anak hasil buah cinta mereka atau anak pertama mereka.

Advertisement

Pernyataan Tegas untuk Alfath Fatier

Setelah resmi bercerai dengan sang suami Alfath Fathier pada 5 Mei lalu ia memberikan pernyataan secara tegas kepada sang suami. Kini Ratu Rizky Nabila sudah resmi bercerai dan ia secara tegas menuntut Nafkah Iddah kepada Sang Suami. Sebagai Tambahan informasi bagi anda yang belum mengetahui apa itu nafkah Iddah. Nafkah Iddah yakni merupakan nafkah yang wajib di berikan oleh mantan suami kepada mantan istri jika perceraian terjadi karena talak.

Besaran nafkah yang harus mantan suami berikan kepada mantan istri sebagai nafkah iddah harus berdasarkan atas keputusan dari hakim dan menyesuaikan dengan kemampuan dari mantan suami. Tuntutan dari Ratu Rizky Nabila ini sangat ia harapkan karena ia berharap nafkah yang mantan suaminya berikan dapat ia gunakan untuk membiayai persalinannya melalui operasi sesar.

“Kalau maunya aku sesuai sama yang diputuskan oleh pengadilan. Alfath menanggung biaya persalinan ini. Bayar Atuh mas masa Iddahnya. Pampersnya aja belum kebeli” Ujarnya dalam unggahan di Channel Youtubu miliki Official Trans TV.

Pernyataan tuntutan dari Ratu Rizky Nabila ini masih terbilang cukup wajar kepada sang mantan suami. Lantaran ia sendiri sedang mengandung anak pertama mereka, sehingga akan sangat menyulitkan ketika ia harus bekerja dengan kondisi hamil besar. Maka sangat wajar ia jika minta sang mantan suami untuk sekadar memenuhi tanggung jawabnya terhadap persalinan Ratu meskipun mereka telah resmi bercerai.

Mungkin banyak yang meremehkan permintaan dari Ratu Rizky Nabila ini, lantaran sudah tidak sedikit yang mengetahui kabar perselingkuhan suami. Bahkan ada yang sampai membahas permasalahan pembagian harta. Akan tetapi Ratu Rizky Nabila sudah melakukan hal yang cukup bijak yakni meminta pertanggung jawaban atas kelahiran anaknya saja. Ia tidak menuntut lebih kepada sang suami.

Advertisement

Hal ini juga mendapatkan pujian dari Netizen. Bahkan sangat banyak di luar sana yang merasa kesal karena ulah suami lalu mereka lupa mengingatkan akan kewajiban sang mantan suami untuk tetap memehuni tanggung jawab terhadap sang anak. Ada banyak keengganan untuk memintakan nafkah. Namun Ratu Rizki Nabila tetap memilih untuk menyadarkan sang mantan suami akan kewajibannya sebagai seorang laki-laki.

Fakta Perceraian Ratu Riski Nabila

Menurut kabar yang telah beredar sebelum menjalankan proses perceraian dengan Ratu Rizky Nabila Pesepakbola Alfath Fathier ini bahkan sudah menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Nadia Christina. Hal inilah tentunya yang membuat Ratu Rizky Nabila Merasa sangat kecewa dan sakit kepada sang suami. Salah satu penyebab adanya perceraian dari keduanya adalah perselingkuhan dari Alfath Fathier ini.

“Kamu Pinang saya baik-baik, Kok saya disepelein gini banget. Sebelas hari sebelum akhirnya mereka menikah saya sebenernya sudah tahu. Cuma saya enggak mau menuduh kalau tidak ada bukti. Kalau memang bisa menggantikan saya dengan secepat itu enggak papa, itu kan hak dia. Katanya kala itu.

“Cuma yang bikin saya sakit hati itu kok bisa dia seperti itu. Saya lagi hamil, saya ini lagi mengandung anaknya dia. Tolong jaga perasaan saya, kalau mau go public ya lakukan. Tapi kalo mau hide ya hide sekalian. Imbuhnya lagi.

Ia merasa amat sangat sakit hati karena sang suami yang berselingkuh dalam posisi Ratu yang sedang mengandung anaknya. Bahkan dalam ungkapanya tersebut sebenarnya ia sudah mengetahui bahwa Alfath akan menikah lagi 11 hari sebelum mereka melangsungkan pernikahan bersama dengan Nadia namun ia memilih diam karena merasa kurang bukti.

Iapun juga menyembunyikan aib ini dari siapapun terlebih dari media. Sampai pada akhirnya berita mengenai perselingkuhan Alfath sudah naik ke permukaan. Ibarat sebuah api yang bisa jadi apinya tidak akan terlihat namun asapnya bisa menyebar kemana-mana.

Perselingkuhan dari Alfath nyatakan bukan hanya menjadi dugaan sendiri. Justru ia meminta untuk menjaga perasaannya yang sedang hamil dengan pernyataan bahwa “kalau mau di hide, di hide aja sekalian”. Hal ini dapat berarti bahwa jikalau suaminya hendak berselingkuh tutup rapat-rapat jangan sampai siapapun mengetahuinya.

Dengan penuh kerendahan hati jika nanti anak mereka sudah lahir Ratu Rizky Nbaila masih mengizinkan Alfath Fatier untuk tetap mengadzankan buah hati mereka. Namun di lain sisi ia juga sangat berharap bahwa Alfath sudah tidak lagi datang di kehidupannya dan juga buah hatinya.

Keputusan Terakhir Ratu Riski Nabila

Selain perceraian yang menjadi keputusan akhir bagi Ratu Riski Nabila ini. Kepergian Alfath dari kehidupannya juga menjadi harapannya yang terdalam. Lantaran ia seperti sudah bosan dengan rasa sakit hati akibat perselingkuhan dari sang suami.

Ia menuturkan bahwa kali ini ia bahagia untuk dirinya sendiri akan tetapi ia harus bersedih untuk anaknya. “Saya sudah bahagia untuk saya tetapi saya sedih untuk anak saya. Jangan pernah ada lagi di peredaran saya. Saya sudah ngomong ini tiga kali dengan Nadia. Karena Alfath seperti menutup Komunikasi, saya ini seperti musuh lo kak. Bener Deh” Ucap Ratu.

Ratu juga berharap sang mantan suami tetap mengikuti apa sudah mejelis hakim putuskan. “Ikuti Apa yang ada di surat majelis Hakim agama Jakarta pusat, selesai udah. Kamu ya kamu, Aku sama Nio sang anak. Karena aku udah biarin kalian bahagia. Kalau nanti kamu mau adzanin, adzanin secara virtual aja karena sekarang lagi covid juga” begitu imbuhnya yang tetap memberikan kesempatan agar ia dapat melihat sangat anak meskipun hanya secara virtual karena covid.

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker