Pemilihan Ketua Balad Galuh, Ghozin Siap Bangun Citra Positif

0
399
Pemilihan Ketua Balad Galuh, Ghozin Siap Bangun Citra Positif
Dian Sholeh Wardiana Putra Foto : Abox Fotografi

Reportasee.com – Calon Ketua Umum DPP Balad Galuh alias Suporter PSGC Ciamis, Ghozin, menyatakan siap membangun citra positif di hati masyarakat Tatar Galuh.

Khususnya, terkait keberadaan Balad Galuh. Selain itu, ghozin juga mengaku akan menjalin harmonisasi antara managemen, pemerintah daerah dan seluruh suporter.

Kepada Reportasee.com, Jumat (17/12/2020), Ghozin menegaskan, ia ingin menjadikan organisasi Balad Galuh berkualitas dalam era industri sepakbola.

Selain itu, ia juga ingin meningkatkan kerjasama serta kebersamaan antara pengurus dalam mengembangkan virus ungu ke seluruh pelosok.

Bukan hanya itu, Ghozin juga ingin serta menanamkan semangat serta loyalitas terhadap tim kebanggaan Tatar Galuh PSGC Ciamis.

“Bagi saya siapa pun yang menang nanti, itu adalah kemenangan bersama. Yang terpenting, Ketua terpilih nanti harus bisa dekat dengan manajemen. Harus rajin berkomunikasi,” katanya.

Selain itu, juga punya kemampuan berkomunikasi dan juga harus bisa dekat dengan internal Balad Galuh sampai ke tingkat korwil.

Ghozin meyakini, komunikasi dengan internal dan eksternal sangat penting karena efeknya sangat luar biasa.

“Saya juga berharap siapapun yang mendapatkan amanah, bisa menciptakan sinergitas antara semua stakeholder pendukung PSGC untuk satu kesatuan,” tutur Calon Ketua Balad Galuh ini. ***

Baca:  208 Siswa SMA Informatika Ciamis Laksanakan PAKK