Spesifikasi dan Harga Oppo Reno8 Z5G dan Oppo Reno8 Z5G Pro 5G

Oppo Reno8 Z5G dan Oppo Reno8 Z5G Pro 5G merupakan ponsel pintar terbaru besutan Oppo yang kabarnya akan rilis pada September 2022 mendatang.

Spesifikasi dari keduanya sudah terungkap ke public. Pihak Oppo sendiri sudah mengungkapkan secara resmi harga dari kedua ponsel terbarunya tersebut.

Meski sudah mengungkapkan sekilas spesifikasinya, Pihak Oppo menyatakan akan mengungkapkan spesifikasi lengkapnya kepada public ketika peluncuran dari Reno8 4G dan Reno8 5G.

Penasaran bagaimana spesifikasi dari dua HP teranyar dari Oppo? Berikut ini spesifikasi yang telah terangkum dari berbagai sumber informasi terpercaya. Mari kita simak!

Spesifikasi Oppo Reno8 Z5G dan Oppo Reno8 Z5G Pro 5G

HP Oppo Reno8 5G kabarnya akan membawa layar berukuran 6.7 inci, layar ini memiliki refresh rate 120Hz dan flexible OLED Display.

Sedangkan untuk HP Oppo Reno8 Z 5G memiliki dimensi 161.2 x 74.2 x 7.34 mm dengan berat produk 183 gram. Produk yang satu ini hadir dengan dua varian warna berbeda, yakni Glazed Black dan Glazed Green. Terdapat Corning Gorilla Glass pada bagian belakang handphone.

Kedua ponsel terbaru besutan Oppo ini akan mengusung Dimensity 8100-MAX 5G yang berpadu dengan Imaging NPU MariSilicon X dan keduanya juga telah mendapatkan dukungan teknologi UCCS (Ultra Conductive Cooling System).

Kehadiran NPU dan dukungan fitur kamera yang inovatif ini kabarnya akan membantu performa kamera ponsel sehingga dapat menghasilkan potret super jernih dengan pencahayaan yang minim.

Kedua ponsel ini juga hadir dengan RAM berkapasitas 12GB dengan dukungan fitur ekspansi 7GB serta penyimpanan internal hingga 256 GB.

Reno8 Z5G

Smartphone Reno8 Z5G akan secara resmi rilis pada September mendatang. Pihak Oppo sendiri menyatakan akan mengunkapkan harganya dalam peresmian nanti.

Perangkat ini memiliki dimesni 160.0 mm x 73.2 mm x 7.66 mm dengan berat 181 mm. Reno8 5G hadir dalam 2 pilihan warna berbeda yaitu Starlight Black serta Dawnlight Gold.

Reno8 Z5G memiliki layar Super AMOLED seluas 6.4 inch dengan refresh rate 60Hz. Bagian belakang perangkat ini akan menggunakan material kaca anti glare berukuran 0.5 mm dengan efek Glow.

Perangkat ini akan mendapatkan dukungan chipset Snapdragon 695 5G pada sektor dapur pacu. Reno8 Z5G juga sudah mendukung 6-Layered Multi Cooling System.

Daya dan Kamera

Terdapat baterai berkapasitas 4.500 mAh lengkap dengan fitur pengisian daya baterai 33W SuperVOOC yang akan mendukung sektor daya.

Untuk sektor kamera, HP Oppo Reno8 Z5G telah berbekal kamera depan belakang 64MP, kamera depan 16MP serta Depth Camera Macro 2MP.

Urusan kamera juga tak perlu Anda ragukan, karena pihak Oppo telah membekali Reno8 Z5G dengan beberapa fitur kamera populer seperti Selfie HDR, AI Potrait Retouching, Bokeh Flare Potrait, AI Color Potrait serta AI Palettes dan Dual View Video.

Ponsel Reno8 Z5G akan hadir dengan RAM 8GB, ROM 256GB dan terdapat ekspansi RAM hingga 5GB.

Ikuti update informasi seputar berita terbaru dari Reportasee.com di Google News!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.