One Piece 1011 Spoilers Reddit: Luffy VS Kaido

Reportasee.com – One Piece 1011 Spoilers Reddit memberikan gambaran mengenai jalan cerita di episode terbarunya itu. Bagi Anda para pengikut serial anime ini, pasti sudah tidak sabar bukan menunggu episode baru? Agar rasa penasaran itu dapat sedikit terjawab, kali ini akan kita bahas mengenai spoiler dari episode terbarunya.

Sebagai manga dengan jumlah tayangan terbanyak, setiap episode barunya selalu memiliki bocoran yang tersebar luas sebelum perilisan resminya.

Salah satunya bisa Anda lihat melalui situs Reddit, ada banyak bocoran yang cukup menjelaskan mengenai jalan cerita terbaru.

One Piece 1011 Spoiler Reddit

Dilansir dari Reddit, pada One Piece Chapter 1011 Kid dan Killer sepertinya akan mengalahkan Big Mom. Sementara Luffy akan melawan Kaido seorang diri, hal ini menjadi perhatian yang menarik karena mereka akan mengadu kekuatan masing-masing.

Sama halnya dengan Luffy, Sanji pun akan berhadapan seorang diri dengan Perospero.

Pertarungan di Onigashima akan terus berlanjut di episode 1011 ini, Tim bajak laut dengan si topi jerami akan terus berjuang melawan Kaido dan antek-anteknya.

Semua anggota bajak laut melawan musuhnya secara perorangan. Sanji juga akan menghadapi armada dari Big Mom, dengan mengerahkan segala kekuatannya.

Spoiler mengenai Law yang membawa Roro untuk mengobati tulang-tulangnya yang patah pun sudah mulai beredar. Sebelum melawan Kaido seorang diri, kabarnya Luffy bermimpi buruk terlebih dahulu akan pertarungan tersebut.

Alur Cerita di Episode Sebelumnya

Pada episode sebelumnya, Big Mom mengalami kejatuhan dari Onigashima dan mencoba meminta bantuan pada siapapun.

Ia meminta bantuan pada Zeus dan Prometheus agar tidak terjatuh, namun sayangnya Zeus masih terjebak. Jebakan tersebut dibuat dengan jurus Trafalgar D Law, dengan membuat kotak jebakan.

Sementara itu, Roronoa Zoro masih berusaha melawan Prometheus sambil menahan rasa sakit, agar ia tidak bisa menyelamatkan Big Mom.

Eustass Kid menganggap seharunys tulang-tulang Zoro sudah patah, saat ia menahan serangan dari Big Mom dan Kaido secara bersamaan.

Di tengah perlawanan itu, Kaido berusaha melawan Zoro agar Prometheus berhasil lolos dan bisa menyelamatkan Big Mom.

Keberuntungan Trafalgar D Law

Beruntungnya, Trafalgar D Law berhasil mengambil posisi Zoro di saat yang tepat untuk melawan Kaido.Sayangnya Kaido berhasil menghempaskannya sejauh mungkin, sehingga Prometheus Napoleon berhasil lolos dan langsung berusaha menolong Big Mom.

Hal itu membuat Roronoa Zoro kesal kepada Trafalgar D Law, karena ia mengambil posisinya dan terhempaskan oleh Kaido.

Meski begitu, Trafalgar D Law menjawab bahwa tidak ada yang boleh mati hanya karena menyerang armada Big Mom.

Begitu juga dengan Eustass Kid, yang mengatakan bahwa misi mereka berhasil karena sudah memisahkan Big Mom dan Kaido.

Ia pun bersama Killer langsung mengecek tempat Big Mom yang sudah berhasil selamat.

Namun pada saat itu kondisi langit tiba-tiba berubah, semua itu karena ulah Big Mom dan Prometheus.

Dalam kondisi tersebut, Kaido langsung menyerang Luffy yang masih lemas terkapar dengan mata yang terus memelototi dirinya.

Sontak Roronoa Zoro pun langsung menahannya dengan mengerahkan sisa tenaga, dan menyerahkannya kepada Trafalgar D Law.

Roronoa Zoro juga sempat mengeluarkan jurus Ashura, namun hanya membuat Kaido terluka dan tidak tumbang.

Kaido pun kesal karena mendapat luka permanen, sekaligus terkejut karena ternyata Roronoa Zoro memiliki haoshoku haki. Kaido tentu berusaha melawan Zoro kembali, sembari melihat ke arah Law yang sudah bersiap untuk menukar posisi Zoro.

Namun sayangnya Law dan Zoro tumbang karena mendapat serangan secara bersamaan. Melihat tiga orang musuhnya terkapar lemas, Kaido pun mengatakan bahwa jika armada Luffy bergabung dengannya, maka mereka bersama-sama bisa menaklukan dunia.

Namun tiba-tiba Luffy  berhasil bangkit sembari mengatakan, “tidak mungkin aku melakukan itu bodoh!”.

Luffy akhirnya menyadari kenapa ia bisa jatuh terkapar, hal itu karena Kaido memiliki haoshoku haki pada pukulannya.

Akhirnya Luffy bisa menahan serangan Kaido selanjutnya, tanpa menyentuh senjata lawan. Serangan Luffy membuat Trafalgar D Law terkejut saat melihatnya, akhirnya Luffy memerintah Law dan Zoro untuk segera pergi meninggalkan puncak Onigashima.

Monkey D Luffy berniat untuk melawan Kaido seorang diri, pertarungan sengit 1 lawan 1 itu akan tayang di episode 1011.

Kapan One Piece 1011 ini rilis?

Pertarungan yang sengit akan banyak terjadi di episode 1011 ini, karena Marco juga akan berlanjut melawan King. Begitu juga dengan Tony Chopper yang akan melawan Queen.

Semua itu bisa Anda saksikan di episode 1011 One Piece. Reddit hanya memaparkan spoilernya secara singkat saja, agar penonton bisa bermain dengan imajinasinya untuk menebak alur selanjutnya.

Semua anggota Luffy sudah mengerahkan semua kemampuanya untuk bertarung. Begitu juga dengan Luffy, yang berhasil mendapatkan strategi baru untuk menyerang Kaido.

Apakah pertarungan itu akan berakhir dengan kemenangan? Kita lihat saja nanti saat perilisan resmi episode 1011, penonton pasti akan dibuat penasaran mengenai siapa pemenangnya.

Penonton tentu memberikan harapan besar kepada Monkey D Luffy, terlebih ia berhasil meluncurkan dua serangan kepada Kaido tanpa menyentuhnya. Hal tersebut terjadi karena strategi serangan baru yang dilakukannya.

Beberapa sumber juga mengatakan, bahwa Sanji tidak seorang diri melawan Big Mom, ia akan mendapat bantuan dari Kid dan Killer.

Bagi Anda yang tidak sabar menanti episode 1011 One Piece, jangan khawatir karena mereka akan rilis minggu ini. Tepatnya pada hari Minggu 25 April 2021, Anda bisa menyaksikannya secara legal di situs MangaPlus.

Ikuti update informasi seputar berita terbaru dari Reportasee.com di Google News!