Huft! Nolak “Berhubungan Badan”, Istri Potong Kemaluan Suami

0
40
Nolak “Berhubungan Badan”, Istri Potong Kemaluan Suami
Foto : Moses Okot (kanan) dan Beatrice Acen (kiri)

Seorang pria asal Uganda bernama Moses Okot menjadi korban kekerasan istrinya, Beatrice Acen. Kemaluan Okot dipotong Beatrice lantaran nolak “berhubungan badan”. Saat kejadian, Beatrice dalam kondisi mabuk.  

Dilansir dari Sindonews, Mingu (07/07/2019), Okot menolak berhubungan badan lantaran ingin memberikan hukuman kepada sang istri. Pasalnya, sang istri hobi sekali mabuk-mabukkan.

Saat Beatrice pulang ke rumah kondisinya sedang mabuk. Sedangkan di rumah, Okot sedang tidur. Okot kemudian terbangun dan mempersoalkan kebiasaan minum istrinya. Okot juga menolak ajakan Beatrice untuk berhubungan.

Istri Potong Kemaluan Suami

Beatrice kemudian memutuskan memotong kemaluan Okot, setelah sang suami memutuskan tidur kembali dan memberikan jawaban tidak menyenangkan.

Okot kemudian dilarikan ke rumah sakit, sedangkan Beatrice melarikan diri. Pasangan ini sebenarnya sudah memiliki lima orang anak dan usia pernikahan mereka sudah memasuki ke 10 tahun.

Pada kesempatan itu, Okot mengaku dia sengaja nolak “berhubungan badan” karena ingin memberikan pelajaran kepada istrinya.

Okot mengaku kesal sejak lama dengan kebiasaan sang istri yang suka minum-minum. Keribuan antara Okot dan Beatrice sebenarnya tidak hanya terjadi sekali. Sebelumnya, Beatrice juga melakukan kekerasan hingga Okot mengalami patah tulang.  

Lebih lanjut, Okot menceritakan, sepulang berburu, saat itu pukul 7 malam, dia mendapati istrinya tidak berada di rumah. Anak perempuannya kemudian menyediakan makan malam. Setelah itu, Okot pun tidur.

Sekitar jam 10 malam, kata Okot, istrinya pulang. Lagi-lagi, dalam kondisi mabuk parah. Beatrice pulang sambil berteriak-teriak minta dibukakan pintu.

Dari kejadian itu, sebagai seorang pria, Okot tidak lagi ingin mentolerir tindakan serta prilaku istrinya. Okot pun memutuskan menolak istrinya saat meminta berhubungan badan. Tujuannya agar Beatrice mau berubah.  

“Besoknya, saya terbangun dengan kondisi celana sudah dipenuhi dengan darah,” katanya.

Kepala Desa setempat, Anthony Ogwal, mengakui, Moses Okot dan Beatrice Acen seringkali terlibat keributan. Tapi pasangan ini tidak pernah meminta polisi untuk menyelesaikan masalah mereka.

Kali terakhir ini, gara-gara Okot nolak “berhubungan badan”, Istri Potong Kemaluan Suami. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here