Ngefans, Deddy Corbuzier membuat Fairuz A. Rafiq Gugup

0
205
Ngefans, Deddy Corbuzier membuat Fairuz A. Rafiq Gugup

Reportasee.com, – Siapa yang akan mengira bahwa Fairuz A Rafiq, yang namanya dikenal publik, tampaknya telah lama mengidolakan presenter dan mantan pesulap senior Deddy Corbuzier?

Fairuz A Rafiq memiliki kesempatan untuk bertemu Deddy Corbuzier untuk pertama kalinya. Fairuz langsung dibawa oleh Deddy ke tempat rekaman untuk podcast.

Fairuz A. Rafiq menyatakan bahwa Deddy Corbuzier ialah idolanya sejak dulu. Ia dari dulu merahasiakan ke banyak orang untuk waktu yang cukup lama, Dipublikasikan melalui posting Instagram pada hari Kamis, 28 Mei 2020. Fairuz menunjukkan fotonya dengan Deddy setelah diundang ke Podcast Deddy.

“Ya … senangnyaaa bisa ketemu idola,”, jelas Fairuz dalam keterangannya. Jelsnya “Eaaay….senangnyaaa bisa ktemu idola.. Sebelum banyak yg nanya aku mau cerita dikit,jadiii aku ngefans udh lama bgt tapi ga pernah blg2 kecuali ke temen deket sendiri,” tulis Fairuz A Rafiq dalam keterangan foto di Instagram, Kamis (28/5/2020).

Hanya teman-teman terdekatnya yang tahu bahwa istri Sonny Septian mengidolakan Deddy. Dikutip liputan6 “Jadi aku ngefans udah lama banget tapi ga pernah bilang-bilang kecuali ke temen deket sendiri,” pungkas Fairuz.

Yang membuat Fairuz mengidolakan Deddy karena kepribadian dan sifatnya. “Seperti sosok yang tegas, cerdas, berani dalam hal baik dan benar, dan siapa dia,” jelas Fairuz.

Seperti penggemar yang bertemu idolanya, Fairuz pun tersipu malu ketika bertemu dengan Deddy. Ibu dua anak bukan hanya salah tingkah sampai sampai menundukan kepalanya kaena ia merasa sangat malu. “Sebenarnya, kita sudah saling bertemu beberapa kali sebelumnya, tetapi setiap kali kita melihatnya, kita tidak pernah berani hahaha. Kekaguman, sudah tenang, bingung, mau ngapain, bertindak sendiri,” jelas Fairuz.

Berkat Sonny Deddy dia akhirnya menemukan bahwa Fairuz mengidolakannya. “Karena kerusuhan suamiku tercinta @sonnyseptian yang kasih tahu kalau aku ngefans jadi tahu deh orangnya,” tulisnya

Kali ini, Fairuz memiliki kesempatan untuk Mengobrol di podcast saluran YouTube Deddy Corbuzier. Dia tidak merasa salah tentang mengidolakan Deddy. “Saya senang bertemu dan diundang langsung oleh idola saya sendiri di podcast @mastercorbuzier, ramah dan sangat pintar dan berbelas kasih untuk mengobrol langsung sehingga saya salah berbicara dan bingung dan semuanya dicampur aduk dalam berbicara,” tegas Fairuz.

Wanita berusia 34 tahun berani mengundang Deddy untuk berpartisipasi dalam vlog untuk saluran YouTube-nya. Sambil vlogging, Fairuz masih merasa gugup berurusan dengan idolanya. “Ini pertama kalinya aku merasa bingung dan salah ketika aku merasa seperti ini, maaf, adik, aku seperti orang yang bingung,” tutur Fairuz.

Unggahan itu ternyata direspons dengan baik oleh Deddy. “Aku suka itu,” atau “Love it,” eskripsi Deddy di kolom komentar. So Fairuz A. Rafiq bertindak dengan balasan emotikon hati berwarna merah. Sementara Sonny mengejek istrinya sambil tersenyum tawa di kolom komentar.***

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here