Musik Rema “Dumebi” Viral Dance Challenge di Nigeria

0
137
Rema

Musik,- Rema Dumebi. Banyak sesuatu terjadi di dunia musik baik musik luar negeri maupun di Indonesia sepanjang 2019. Salah satu contohnya adalah kemunculan musik dan lagu-lagu yang menjadi viral dan banyak diperbincangkan netizen.

Masa sekarang banyak musik yang menjadi Viral di antara banyak rilisan, ada sejumlah lagu Nigeria yang menjadi viral saat ini. Musik ini ialah Rema’s “Dumebi” Sparks Viral Dance Challenge In Nigeria.

Musik dan lagu-lagu dari musisi luar negeri ini sukses mencuri perhatian dan menjadi viral. Berikut Musik Rema “Dumebi” Memicu Viral Dance Challenge Di Nigeria lagu yang sempat menjadi viral di tahun ini.

Tantangan Dumebi baru saja dimulai

Sebelum dikonversi ke video dan di unggah ke youtube empat hari lalu. Musik Rema “Dumebi” mengajukan klaim kepada pengikut setianya di negara asalnya, Nigeria (melalui negara tetangga Benin).

Bagian utama dari EP Iron Man-nya baru-baru ini, “Dumebi” telah menjadi fenomena viral berkat serta koreografinya yang cerdik. Rema Dumebi yang dengan sendirinya menciptakan gerakan copy-cat lintas sosial.

Tantangan Rema Dumebi seperti yang sedang dijelaskan diatas, tidak akan menjadi apa-apa tanpa lengkungan cerita yang melekat pada proyek ini. Kemudian membawa kita kembali ke waktu yang lebih sederhana.

Rema mengejar ketertarikan cintanya dengan cara apa pun yang mungkin. Bahkan jika itu mengharuskannya menggantung di ujung pipa dengan jarak paling tipis, serta dek skate yang selalu goyah.

Ketika Anda akan segera menemukan jika Anda memutuskan untuk meneliti adegan musik Nigeria yang ramai ini. Rema hanyalah salah satu dari banyak artis yang merekam video musik mereka seolah-olah itu adalah film pendek.

Desain kostum adalah kedudukan yang paling di utamakan atau posisi tertinggi, desain set sama halnya fantastis. Yang paling penting, semua elemen visual, termasuk alur cerita yang longgar (lebih sering daripada tidak).

Selaras sempurna dengan ekspresi emosional dari lagu yang ada. Mengintip dari kelompok musik “Dumebi” dan melihat terus tantangan dari pembuatan musik selanjutnya. Hal ini karena terus mendapatkan daya tarik bagi kalangan warganet. Rema Dumebi. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here