Ini Motor Untuk Remaja Perempuan yang Bagus

Advertisement

Memilih  motor untuk remaja perempuan tidak bisa Anda lakukan dengan sembarangan. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, agar motor yang Anda pilih bisa benar-benar pas. Yang penting, ini bisa menunjang penanmpilan serta jaminan keselamatan bagi pengendaranya.

Bagi remaja perempuan, tentunya masih sangat mengutamakan penampilan. Oleh karena itu, dalam memilih motor, faktor tersebut juga harus Anda perhatikan. Selain itu, warna, model, kenyamanan, dan keamanan juga penting. Berikut ini rekomendasi dalam memilih motor yang tepat.

Honda Scoopy

Pilihan motor untuk remaja perempuan yang pertama adalah Honda Scoopy. Motor ini cocok untuk remaja perempuan karena Honda Scoopy memiliki desain dengan ground clearance yang cukup rendah sekitar 1060 mm sehingga tepat untuk postur permpuan yang kecil.

Honda Scoopy juga hadir dengan desain menggunakan desain retro dengan nuansa klasik yang berpadu dengan sentuhan-sentuhan modern. Dengan demikian, desain Honda Scoopy sangat fashionable dan sangat menunjang penampilan pengendaranya.

Teknologi yang ada pada Honda Scoopy juga cukup canggih. Dengan teknologi Enhanced Smart Power bisa menghasilkan tenaga hingga 8,7 PS/ 7.500 rpm. Honda Scoopy ini juga sangat hemat bahan bakar serta ramah lingkungan.

Advertisement

Yamaha Fino

Remaja perempuan juga bisa memilih sepeda motor merk Yamaha Fino Sporty 125. Hal ini karena Yamaha Fino ini juga didesain dengan menggunakan desain retro yang mengangkat nuansa klasik dengan balutan desain  modern.

Yamaha Fino memiliki bodi yang ramping sehingga sangat cocok untuk para remaja perempuan. Dengan bodinya yang ramping tersebut akan memberikan kenyamanan bagi pengendaranya. Desain jewelry look leaf di sini juga menjadi nilai plus bagi motor ini.

Dari segi perfoma, Yamaha Fino memiliki perfoma mesin yang cukup tangguh, yaitu 125 cc dengan tipe 4 langkah dan 2 valve SOHC menggunakan silinder tunggal. Yamaha Fino juga menggunakan teknologi Bluecore yang membuat Yamaha Fino hemat bahan bakar.

Honda Vario

Pilihan lainnya untuk remaja perempuan adalah Honda Vario. Tipe motor ini banyak menjadi incaran semua orang, termasuk remaja perempuan. Desain yang elegan, sangat fashionable, membuat Honda Vario ini memiliki daya tarik yang cukup kuat bagi para penggemarnya.

Sebagai sepeda motor dengan konsumen yang cukup banyak, honda Vario juga hadir dengan teknologi Enchanced Smart Power yang membuat motor ini sangat hemat bahan bakar. Selain itu, dengan sistem pengereman CBS, motor ini bisa menjamin keselamatan pengendaranya.

Advertisement

Honda Vario juga memiliki ukuran yang minimalis, sekitar 1.921 x 683 x 1.096 mm yang sangat pas untuk bodi remaja perempuan. Hal ini tentunya merupakan idaman kaum remaja karena sangat menunjang penampilan remaja perempuan.

Yamaha Mio S

Rekomendasi motor untuk perempuan selanjutnya adalah Yamaha Vino S. Kelabihan dari Yamaha Mio S ini adalah terletak pada penggunaan ban tubless yang lebar, sehingga bisa menjamin kenyamanan dan keselamatan bagi pengendaranya.

Selain itu, tentu saja Yamaha Mio S ini juga memiliki desain yang sangat elegan karena memiliki tampilan yang sangat berkelas. Yamaha Mio S ini juga memiliki bodi yang ramping dan sangat minimalis serta ringan, sehingga sangat pas untuk remaja perempuan.

Penggunaan Answer Back System (ABS) pada Yamaha Mio S ini akan membuat pemiliknya bisa menemukan kendaraannya dengan mudah meskipun berada pada tempat parkir yang ramai. Dengan demikian, fitur keamanan dari motor ini cukup terjamin.

Yamaha Lexi

Satu lagi pilihan untuk remaja perempuan, yaitu sepeda motor merk Yamaha Lexi. Motor ini merupakan produk keluaran pabrikan Yamaha yang terkenal, dan merupakan pengembangan dari konsep Maxi Yamaha.

Yamaha Lexi terkenal dengan slogannya, yaitu “Smart Is The New Sexy”. Slogan ini sangat pas untuk pengendaranya, yaitu remaja perempuan. Karena Yamaha Lexi memiliki desain sangat sexy dan feminin dengan menghadirkan headlamp besar yang menyatu dengan lampu sein.

Untuk perfoma mesin, Yamaha Lexi menggunakan mesin 125 cc serta menggunakan teknologi terbaru Blue Core dan lengkap dengan Liquid Cooled, yang membuat perfomanya lebih handal, kuat dan bertenaga. Penggunaaan hazard Lamp saat situasi darurat juga menjadi kelebihan lainnya.

Honda Beat FI

Pilihan lain untuk remaja perempuan adalah honda Beat FI. Motor ini memiliki penampilan feminin sehingga sangat pas untuk para remaja perempuan. Karena dengan desainnya yang mungil, sesuai dengan bentuk tubuh perempuan yang juga mungil.

Honda Beat FI juga sudah menggunakan teknologi injeksi Honda PGM-FI dan sistem Braking Tromol. Teknologi ini akan membuat motor lebih nyaman dan juga aman untuk Anda kendarai. Tenaganya juga cukup tinggi, sekitar 7.500 rpm dan maksimum torsi mencapai 6.500 rpm.

Memilih motor untuk remaja perempuan memang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Tetapi dengan rekomendasi yang sudah ada, semoga bisa membantu Anda untuk memilih motor yang tepat untuk menjadi rujukan.

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker