28.9 C
Indonesia
Senin, Desember 16, 2019
No menu items!

Mobil Ikonik Sepanjang Masa Untuk Pecinta Otomotif

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

Jangan sebut Anda sebagai pecinta otomotif jika belum mengetahui mobil ikonik sepanjang masa. Beberapa mobil dibuat dengan desain dan kecanggihan yang berbeda dari pada umumnya, sehingga memiliki daya tarik yang luar biasa. Memang, pendapat setiap orang mengenai mobil ikonik berbeda-beda. Namun di bawah ini, kami berikan 5 mobil terpanas menurut pakar otomotif dunia:

Mini Cooper

Didesain oleh Sir Alec Issigonis, Mini Cooper layak dijadikan sebagai mobil ikonik sepanjang masa. Bagaimana tidak, mobil ini tampak eksklusif dan cocok dijadikan mobil keluarga yang keren meskipun dengan ukuran mini. Hebatnya, kendaraan yang dijuluki mobil Inggris ini sudah terjual lima setengah juta unit.

Citroën DS

Menjadi mobil terindah yang pernah dibuat, Citroën DS merupakan kendaraan yang menetapkan standar baru pada dunia otomotif. Di desain layaknya pesawat luar angkasa oleh seorang pematung Italia dan insinyur penerbangan asal Prancis, sampai saat ini mobil keluaran 1955 masih banyak diburu oleh pecinta kendaraan unik.

Ford Model T

Tidak lengkap membicarakan mobil ikonik sepanjang masa tanpa Ford Model T. Dijual seharga $825 saat launching, mobil ini hanya dimiliki oleh orang super kaya yaitu Billy Average di tahun 1913, kemudian menjadi pengubah struktur sosial dan ekonomi selamanya di abad-abad berikutnya.

Volkswagen Beetle

Saat melihat Volkswagen Beetle dari kejauhan, Anda tidak perlu dua kali mengingat mobil jenis apa itu karena bentuknya yang istimewa sehingga mudah dikenali. Volkswagen Beetle juga merupakan mobil pertama dengan mesin di belakang dan memiliki pendingin udara.

Jaguar E-Type

Semua pengamat otomotif mungkin akan setuju bahwa Jaguar E-Type cocok menjadi salah satu mobil ikonik sepanjang masa. Mobil ini mampu mengambil perhatian siapapun yang melihat karena keindahannya. Pun Museum of Modern Art di New York menetapkan Jaguar E-Type Blue Roadster sebagai salah satu koleksi desain permanennya.

Sebagai pecinta otomotif, mana diantara daftar mobil ikonik sepanjang masa di atas yang menarik perhatian dan suatu saat ingin Anda lihat atau mungkin malah ditunggangi langsung?

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -